SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Plagiat, MV ‘Rise’ Katy Perry dapat Kritikan Pedas!

Selasa, 09 Agustus 2016 10:00 by daranm_ | 569 hits
Dianggap Plagiat, MV ‘Rise’ Katy Perry dapat Kritikan Pedas!
Image source: billboard.c

DREAMERS.ID - Lagu terbaru Katy Perry yang berjudul ‘Rise’ resmi terpilih menjadi tema untuk Olimpiade Rio, yang diselenggarakan di Rio de Janeiro, mulai dari tanggal 6 sampai 7 Agustus 2016. Bahkan, ia sudah merilis video klipnya.

Dalam video tersebut, kekasih Orlando Bloom itu terlihat berjuang saat menarik parasut besar. Walaupun diterpa banyak halangan, Katy tetap berusaha menerbangkannya. Video klip ini sepertinya sesuai dengan konsep yang ia berikan yaitu berjuang demi taklukan rasa takut.

Namun, rupanya lagu ‘Rise’ mendapatkan kritikan pedas dari ayah Jonas Brothers yakni Kevin Jonas Sr. Ia menyebutkan bahwa video klip tersebut telah meniru dari lagu Olivia Somerlyn pada 2014 lalu. Tak hanya itu, ayah dari tiga orang anak tersebut  juga mengunggah foto-foto lewat Twitter  untuk membandingkan.

Beberapa foto itu menampilkan Katy dan Olivia yang sama-sama berada di dalam parasut, keduanya terlihat menarik parasut.

Baca juga: Tahun Depan, Katy Perry Dipastikan Gelar Konser di Indonesia!

“Suka lagu Katy Perry. Tapi video Rise nampaknya mirip dengan Olivia Somerlyn,” tulis Kevin.


image source: twitter.com/PapaJonas

Sementara itu, lagu ‘Rise’ sendiri dikabarkan telah terpilih karena lagu tersebut menampilkan suasana antusias yang sangat cocok dengan pertandingan olahraga bergengsi itu.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)