SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Plagiat, MV ‘Rise’ Katy Perry dapat Kritikan Pedas!

Selasa, 09 Agustus 2016 10:00 by daranm_ | 652 hits
Dianggap Plagiat, MV ‘Rise’ Katy Perry dapat Kritikan Pedas!
Image source: billboard.c

DREAMERS.ID - Lagu terbaru Katy Perry yang berjudul ‘Rise’ resmi terpilih menjadi tema untuk Olimpiade Rio, yang diselenggarakan di Rio de Janeiro, mulai dari tanggal 6 sampai 7 Agustus 2016. Bahkan, ia sudah merilis video klipnya.

Dalam video tersebut, kekasih Orlando Bloom itu terlihat berjuang saat menarik parasut besar. Walaupun diterpa banyak halangan, Katy tetap berusaha menerbangkannya. Video klip ini sepertinya sesuai dengan konsep yang ia berikan yaitu berjuang demi taklukan rasa takut.

Namun, rupanya lagu ‘Rise’ mendapatkan kritikan pedas dari ayah Jonas Brothers yakni Kevin Jonas Sr. Ia menyebutkan bahwa video klip tersebut telah meniru dari lagu Olivia Somerlyn pada 2014 lalu. Tak hanya itu, ayah dari tiga orang anak tersebut  juga mengunggah foto-foto lewat Twitter  untuk membandingkan.

Beberapa foto itu menampilkan Katy dan Olivia yang sama-sama berada di dalam parasut, keduanya terlihat menarik parasut.

Baca juga: Usaha Jadi Ibu Sambung untuk Anak Orlando Bloom, Katy Perry Ungkap Jadi Makin Dewasa

“Suka lagu Katy Perry. Tapi video Rise nampaknya mirip dengan Olivia Somerlyn,” tulis Kevin.


image source: twitter.com/PapaJonas

Sementara itu, lagu ‘Rise’ sendiri dikabarkan telah terpilih karena lagu tersebut menampilkan suasana antusias yang sangat cocok dengan pertandingan olahraga bergengsi itu.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Tahun lalu Ismaya Live sukses menyelenggarakan DWP X, edisi kesepuluh dari Djakarta Warehouse Project sekaligus merayakan satu dekade dari acara ini. Untuk memulai dekade kedua, DWP 2019 memiliki tagline ‘We Are Coming Home’ menandakan bahwa DWP akan kembali hadir dan diselenggarakan di rumahnya, Jakarta....
  • HOT !
    Rumor lama tentang Taeyong NCT kembali mencuat. SM Entertainment pun akhirnya mengeluarkan pernyataan setelah tuduhan terhadap sang artis tentang dugaan tindakannya saat di sekolah menengah itu ramai....
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)