home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi ‘Superstar’, Tidak Ada yang Ingin Kencani Selena Gomez?

Selasa, 09 Agustus 2016 11:00 by octafs | 518 hits
Jadi ‘Superstar’, Tidak Ada yang Ingin Kencani Selena Gomez?
Image source: blavity.com

DREAMERS.ID - Menjadi seorang Superstar di usia muda memanglah bukan hal yang mudah. Salah satunya adalah Selena Gomez. Sukses menjadi bintang Disney di usia belia dan berhasil menjadi penyanyi di usia yang masih muda ini membuat pelantun Hands to Myself tersebut mengungkap suka dukanya.

Di dalam interview bersama Vogue Australia, Selena mengungkap suka dukanya menjadi seorang pop star. Namun, ia lebih banyak mengatakan tentang kehidupan percintaannya selama menjadi bintang.

“Untuk beberapa waktu, kehidupanku menjadi bahan pembicaraan publik,” ungkapnya kepada Vogue seperti dilansir E!News. “Tidak ada yang benar-benar tahu dan mereka hanya bisa mengasumsikan itu. Kamu ingin melakukan hal yang kamu sukai tapi hal lain akan membayanginya dan orang-orang jadi menganggapku tidak serius,” jelasnya lebih lanjut.

Penyanyi 24 tahun tersebut juga mengatakan bahwa ia sudah mulai terbiasa dengan kehidupannya sebagai seorang bintang dan harus menjadi bahan pembicaraan publik. Ia juga meyakinkan dirinya sendiri bahwa ini hanya sementara dan ia harus menerimanya.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Meskipun karirnya saat ini sedang meroket karena kesuksesan konser Revival Tour-nya sukses, Selena masih memikirkan hubungan masa lalunya saat mencoba menjalani yang baru.

“Karena aku pikir orang-orang akan menganggap bodoh jika mengencaniku,” ujarnya. “Tidak akan ada orang yang ingin menerjunkan dirinya ke dalam dunia yang disorot publik. Lagipula, kenapa mereka mau?,” tambah mantan kekasih dari Justin Bieber tersebut.

Bukan hanya karena harus menjalani hubungan percintaan disorotan publik, ia juga merasa tidak punya waktu untuk berkencan. Sahabat Taylor Swift itu pun saat ini masih disibukkan dengan rangkaian konser turnya.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)