SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Lagu Debut Kedua, Black Pink Tampilkan Nuansa Dreamy di MV ‘Whistle’

Senin, 08 Agustus 2016 20:17 by citra09 | 1262 hits
Jadi Lagu Debut Kedua, Black Pink Tampilkan Nuansa Dreamy di MV ‘Whistle’
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Setelah berminggu-minggu menggoda fans dengan perilisan teaser secara grup dan individu, girl group baru debutan YG Entertainment yang sudah begitu ditunggu-tunggu, yaitu Black Pink akhirnya resmi debut sebagai idola baru di industri K-Pop!

Sesuai yang dijanjikan sebelumnya, pada Senin, 8 Agustus pukul 8 malam waktu setempat, Black Pink resmi debut dengan merilis dua lagu pertama di album debutnya yang berjudul Boombayahdan ‘Whistle’.

Usai menggelar showcase pada pukul 3 sore, akhirnya pada pukul 8 malam Black Pink merilis dua lagu tersebut bersamaan dengan video musiknya. Jika ‘Boombayah’ lebih menekankan aksi dance dan sisi fierce, maka ‘Whistle’ lebih memperlihatkan sisi santai dan dreamy dari para member Black Pink.


Image source: YG Entertainment

Baca juga: Intip Beda Gaya Busana Black Pink Sesuai Kepribadian Per Member!

Dengan iringan lagu hip hop minimalis dan iramanya yang adiktif, keempat member Black Pink terlihat mengusung konsep dreamy dengan berbagai efek, seperti efek melayang di udara hingga angle kamera yang berputar.


Image source: YG Entertainment

 Sementara itu, Black Pink dipastikan masih akan melanjutkan rangkaian debutnya dengan merilis lagu selanjutnya yang juga menjadi bagian dari album debutnya yang bertajuk ‘Square One’. Yuk simak video musik ‘Whistle’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)