SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Lagu Debut Kedua, Black Pink Tampilkan Nuansa Dreamy di MV ‘Whistle’

Senin, 08 Agustus 2016 20:17 by citra09 | 1356 hits
Jadi Lagu Debut Kedua, Black Pink Tampilkan Nuansa Dreamy di MV ‘Whistle’
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Setelah berminggu-minggu menggoda fans dengan perilisan teaser secara grup dan individu, girl group baru debutan YG Entertainment yang sudah begitu ditunggu-tunggu, yaitu Black Pink akhirnya resmi debut sebagai idola baru di industri K-Pop!

Sesuai yang dijanjikan sebelumnya, pada Senin, 8 Agustus pukul 8 malam waktu setempat, Black Pink resmi debut dengan merilis dua lagu pertama di album debutnya yang berjudul Boombayahdan ‘Whistle’.

Usai menggelar showcase pada pukul 3 sore, akhirnya pada pukul 8 malam Black Pink merilis dua lagu tersebut bersamaan dengan video musiknya. Jika ‘Boombayah’ lebih menekankan aksi dance dan sisi fierce, maka ‘Whistle’ lebih memperlihatkan sisi santai dan dreamy dari para member Black Pink.


Image source: YG Entertainment

Baca juga: Begini Bentuk Unik Lightstick Resmi BLACKPINK Hasil Desain Para Member

Dengan iringan lagu hip hop minimalis dan iramanya yang adiktif, keempat member Black Pink terlihat mengusung konsep dreamy dengan berbagai efek, seperti efek melayang di udara hingga angle kamera yang berputar.


Image source: YG Entertainment

 Sementara itu, Black Pink dipastikan masih akan melanjutkan rangkaian debutnya dengan merilis lagu selanjutnya yang juga menjadi bagian dari album debutnya yang bertajuk ‘Square One’. Yuk simak video musik ‘Whistle’ berikut ini:

(ctr)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)