home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditanya Soal Perbedaan 2NE1 dan Black Pink, Ini Jawaban Yang Hyun Suk

Selasa, 09 Agustus 2016 13:13 by citra09 | 2124 hits
Ditanya Soal Perbedaan 2NE1 dan Black Pink, Ini Jawaban Yang Hyun Suk
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjadi girl group YG Entertainment setelah 2NE1, tak bisa dihindari bahwa Black Pink nantinya akan dibandingkan oleh grup senior satu agensinya tersebut. Pertanyaan mengenai perbedaan keduanya pun diajukan dalam jumpa pers debut Black Pink.

Bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk yang juga hadir dalam jumpa pers grup asuhannya tersebut pun punya jawaban sendiri saat ditanya mengenai hal tersebut. Ia justru mengungkap bahwa tak ingin membuat perbedaan antara Black Pink dan 2NE1.

“Kami tak terlalu berusaha untuk menciptakan perbedaan di antara Black Pink dan 2NE1. Prosesnya sama saat kami akan mendebutkan 2NE1,” ungkap Yang Hyun Suk, dikutip Soompi.

Ia melanjutkan, “YG memiliki keunikan musiknya sendiri, jadi kami memang lebih fokus dalam menciptakan musik (untuk Black Pink) yang memang memiliki ciri khas sebagai musik YG.”

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Sementara itu, Black Pink yang terdiri dari empat member, yaitu Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose telah resmi debut pada Senin (08/08) dengan merilis dua single berjudul ‘Boombayah’ dan ‘Whistle’ yang menjadi salah satu lagu di album debutnya bertajuk ‘Square One’.

Black Pink pun berencana akan terus mempromosikan debutnya dengan merilis sisa lagu serta video musik yang belum diungkap dari album debutnya, yang rencananya akan dirilis di waktu yang berbeda hingga akhir tahun ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)