SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditanya Soal Perbedaan 2NE1 dan Black Pink, Ini Jawaban Yang Hyun Suk

Selasa, 09 Agustus 2016 13:13 by citra09 | 1742 hits
Ditanya Soal Perbedaan 2NE1 dan Black Pink, Ini Jawaban Yang Hyun Suk
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjadi girl group YG Entertainment setelah 2NE1, tak bisa dihindari bahwa Black Pink nantinya akan dibandingkan oleh grup senior satu agensinya tersebut. Pertanyaan mengenai perbedaan keduanya pun diajukan dalam jumpa pers debut Black Pink.

Bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk yang juga hadir dalam jumpa pers grup asuhannya tersebut pun punya jawaban sendiri saat ditanya mengenai hal tersebut. Ia justru mengungkap bahwa tak ingin membuat perbedaan antara Black Pink dan 2NE1.

“Kami tak terlalu berusaha untuk menciptakan perbedaan di antara Black Pink dan 2NE1. Prosesnya sama saat kami akan mendebutkan 2NE1,” ungkap Yang Hyun Suk, dikutip Soompi.

Ia melanjutkan, “YG memiliki keunikan musiknya sendiri, jadi kami memang lebih fokus dalam menciptakan musik (untuk Black Pink) yang memang memiliki ciri khas sebagai musik YG.”

Baca juga: Menilik Kasus Narkoba Anak Konglomerat Korea Selatan di 2019, Tertutup Skandal YG?

Sementara itu, Black Pink yang terdiri dari empat member, yaitu Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose telah resmi debut pada Senin (08/08) dengan merilis dua single berjudul ‘Boombayah’ dan ‘Whistle’ yang menjadi salah satu lagu di album debutnya bertajuk ‘Square One’.

Black Pink pun berencana akan terus mempromosikan debutnya dengan merilis sisa lagu serta video musik yang belum diungkap dari album debutnya, yang rencananya akan dirilis di waktu yang berbeda hingga akhir tahun ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)