SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Black Pink Jadi Grup Idola K-Pop Pertama YG Entertainment yang Tak Miliki Leader?

Selasa, 09 Agustus 2016 16:17 by citra09 | 1585 hits
Black Pink Jadi Grup Idola K-Pop Pertama YG Entertainment yang Tak Miliki Leader?
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Dalam sebuah grup idola K-Pop, setiap membernya memiliki perannya masing-masing, salah satunya leader yang sebenarnya menjadi unsur penting, terutama sebagai penengah. Jika leader nyaris selalu ada di setiap grup, maka tidak untuk girl group baru YG Entertainment, Black Pink.

Sudah beberapa kali mendebutkan grup idola K-Pop, mulai dari Big Bang, 2NE1, WINNER, hingga iKON, masing-masing dari grup YG tersebut pasti memiliki member yang bertugas sebagai leader. Namun untuk pertama kalinya, YG tak akan menunjuk salah satu member Black Pink sebagai leader.

Sang CEO, Yang Hyun Suk pun punya alasan sendiri mengapa ia memutuskan bahwa Black Pink tak akan memiliki leader. “Kami memutuskan bahwa Black Pink tak akan memiliki leader. Mereka akan jadi grup pertama kami yang tak punya leader,” ungkap Yang Hyun Suk dalam jumpa pers debut Black Pink pada Senin (08/08).

Baca juga: Inilah Daftar MV & Channel K-Pop Paling Hits Skala Internasional Sepanjang Tahun 2017!

Mengenai alasannya, Yang Hyun Suk menuturkan, “Para member Black Pink telah berteman sangat lama, jadi menurutku tak mungkin jika grup ini memiliki leader. Setiap ada proyek grup, mereka selalu mendiskusikannya bersama-sama. Menurutku, semua member Black Pink bisa menjadi leader.”

Seperti yang diketahui, para member Black Pink, yaitu Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose memang telah menjalani training bersama-sama selama kurang lebih empat hingga enam tahun sebelum akhirnya resmi debut, sehingga kekompakkan mereka pun membuat Yang Hyun Suk merasa bahwa tak perlu ada leader sebagai penengah.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ditutup sempurna dengan penampilan DJ Tiesto. DJ yang pernah didapuk sebagai ‘The Greatest DJ of All Time’  memulai permainannya di panggung Garuda Land pada pukul 02.30 WIB....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)