home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Sibuk, Hongki FT Island Masuk Rumah Sakit

Selasa, 09 Agustus 2016 10:50 by tyassss | 720 hits
Terlalu Sibuk, Hongki FT Island Masuk Rumah Sakit
Image source: allkpop.com

DREAMERS.ID - Stamina dan kesehatan memang sangat penting untuk dijaga disaat sedang memiliki banyak kesibukan.  Namun sepertinya, saking banyaknya aktivitas dan tenaga yang diperlukan membuat vokalis FT Island ini kelelahan dan harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Diketahui baru-baru ini FT Island kembali ke panggung musik dengan merilis full album mereka yang keenam bertajuk, ‘Where’s the Truth’ dan lagu utamanya yang berjudul ‘Take Me Now’. Dan pada 7 Agustus lalu, FT Island melakukan rekaman promosi terakhirnya di program musik ‘Inkigayo’, SBS sekaligus mengadakan jumpa fans terakhir mereka untuk promosi kali ini pada malam harinya.

Namun sayang sekali, Hongki hanya bisa menyapa penggemar secara singkat di fanmeeting tersebut sebelum akhirnya ia dibawa ke rumah sakit. Laporan yang dilansir Soompi mengatakan bahwa cowok 26 tahun ini terlalu kelelahan karena selain mempromosikan album, ia juga berlatih untuk proyek musikalnya yang akan datang.

FNC Entertainment menyatakan, "Lee Hong Ki selalu bernyanyi secara live di seluruh penampilan mereka dalam tiga minggu terakhir ini. Ditambah ia juga menjalani latihan musikal pada saat yang sama, sehingga nampaknya inilah yang membuat sangat kelelahan. "


Image source: instagram.com/skullhong12

Baca juga: Recehnya Kim Soo Hyun dan Hongki FT Island Saling Kirim Meme Squid Game

Sementara itu, terkait kondisinya ini Hongki memposting foto ke akun Instagram-nya (08/8) dengan menuliskan caption, "Bekerja dengan baik selama tiga minggu dari promosi kami. Aku akan menghilang untuk sementara. Jangan datang mencariku. Aku akan marah."

Get well soon, Hongki!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)