home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Rilis, Sub Unit IOI Bertransformasi Jadi Wanita Seksi dan Tangguh di MV ‘Whatta Man’

Selasa, 09 Agustus 2016 10:21 by citra09 | 1849 hits
Resmi Rilis, Sub Unit IOI Bertransformasi Jadi Wanita Seksi dan Tangguh di MV ‘Whatta Man’
Image source: YMC Enterta

DREAMERS.ID - Satu lagi girl group yang juga meramaikan panggung musik di sisa musim panas tahun ini. Usai merilis rangkaian teaser, sub unit IOI akhirnya resmi comeback dengan merilis lagu yang berjudul ‘Whatta Man (Good Man)’.

Pada Selasa (09/08), sub unit yang terdiri dari 7 member IOI tersebut, yaitu Im Nayoung, Jeon Somi, Zhou Jieqiong, Kim Doyeon, Kim Chungha, Choi Yoojung, dan Kim Sohye tersebut merilis lagunya bersamaan dengan video musiknya yang menampilkan transformasi mereka.

Jika saat debut bersama IOI tampil girly dan cute lewat lagu ‘Dream Girls’, maka dalam video musik kali ini, sub unit IOI terlihat bertransformasi jadi wanita seksi nan tangguh dengan aksi dance yang cukup powerful.


Image source: YMC Entertainment

Baca juga: Obati Rasa Kangen Fans, Ini 5 Momen Berkesan di Acara Reuni I.O.I

Video musik tersebut memperlihatkan para member sub unit IOI berusaha membantu Choi Yoojung untuk membalas dendamnya kepada seorang pria yang sempat menolaknya. Konsep ‘girl crush’ pun juga berusaha diperlihatkan ketujuh member di video musik kali ini.

Sementara itu, ‘Whatta Man’ merupakan sebuah lagu remake dari lagu Linda Lyndell yang berjudul ‘What A Man!’ yang dirilis di tahun 1968. Usai merilis lagu dan video musiknya, IOI pun siap menjalani promosi di program musik. Yuk simak MVnya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)