home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Album Solo Pertama, Jun.K 2PM Gak Bisa Move On di MV 'Think About You'

Selasa, 09 Agustus 2016 12:00 by tyassss | 628 hits
Rilis Album Solo Pertama, Jun.K 2PM Gak Bisa Move On di MV 'Think About You'
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Satu lagi member idola K-pop yang baru saja kembali dengan proyek solonya, Jun.K 2PM! Bukan hanya lagu, namun kali ini cowok bernama Kim Minjun ini juga merilis full album solo pertamanya yang bertajuk ‘Mr.No Love’.

Rilisnya album ini juga ditandai dengan perilisan salah satu lagu di dalamnya yang berjudul ‘Think About You’ tepat pada tanggal 9 Agustus waktu tengah malam Korea Selatan. Lagu tersebut menceritakan tentang penyesalan Jun.K yang telah menyakiti perasaan wanita yang dicintainya dan akhirnya berpisah.

Sehingga ia pun belum bisa move on dan masih terus memikirkan wanita tersebut yang mana juga ditunjukan dengan luapan emosi penyesalan Jun.K dalam video musiknya. Selain alunan musik R&B dan vokal ciamik Jun.K yang sangat masuk di telinga, vokalis 2PM ini juga pamer tubuhnya yang sempurna dipenuhi dengan abs.


Image source: youtube.com/jypentertainment

Secara total, album ini memiliki delapan lagu yang ditulis dan diciptakannya sendiri yang mana dinyanyikannya sendiri maupun bersama musisi lain termasuk lagu ‘No Love Part 2’ yang dinyanyikan bersama San E juga masuk di dalam album ini.

Baca juga: Jun. K 2PM Ikut Meriahkan Konser Saranghaeyo Indonesia 2022

Sementara itu, belum lama ini Jun.K juga merilis lagu duet bersama Baek Ah Yeon berjudul ‘Don’t Go’, yang mana lagu ini pernah kita dengar sebelumnya pada drama ‘Dream High’. Lagu ini pun juga merupakan salah satu lagu yang ada di album ‘Mr.No Love’.

Sudah dengar ‘Think About You’? Kalau belum, yuk simak MV-nya di bawah ini dulu:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)