home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buktikan Kesuksesan Debutnya, Black Pink Langsung Raih Predikat All-Kill!

Selasa, 09 Agustus 2016 12:10 by citra09 | 1419 hits
Buktikan Kesuksesan Debutnya, Black Pink Langsung Raih Predikat All-Kill!
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Girl group baru YG Entertainment, Black Pink kembali membuktikan bahwa debutnya telah begitu ditunggu dan berhasil meraih kesuksesan. Setelah dua video musik debutnya meraih 1 juta viewers dalam waktu kurang dari 12 jam, kini kesuksesan lain kembali diperlihatkan Black Pink di chart musik!

Seperti yang diketahui, Black Pink telah merilis dua lagu debutnya yang berjudul Boombayahdan Whistlepada Senin, 8 Agustus pukul 8 malam waktu setempat. Hanya dalam waktu beberapa jam saja, grup berformasi 4 member ini pun langsung meraih predikat all-kill alias meraih peringkat 1 di berbagai chart musik utama di Korea.

Dua lagu tersebut awalnya meraih peringkat satu di empat chart utama Korea, yaitu Genie, Mnet Music, Bugs, dan Olleh dalam waktu satu jam usai dirilis. Namun dalam beberapa jam selanjutnya, salah satu lagunya yaitu ‘Whistle’ ternyata langsung meroket ke peringkat satu di 4 chart utama lainnya.


Image source: Allkpop

Saat ini, lagu tersebut duduk di peringkat satu di 8 chart utama Korea, yaitu MelOn, Mnet, Bugs, Olleh Music, Soribada, Genie, Naver, dan Monkey3 untuk bagian chart weekly dan real-time. Black Pink pun menjadi girl group ketiga yang lagu debutnya berhasil meraih predikat all-kill, menyusul 2NE1 dan miss A yang juga pernah mengalami hal serupa saat debutnya.

Baca juga: Deretan Aksesoris Anti Mainstream yang Dipakai Para Idola K-Pop

Tak hanya di Korea Saja, Black Pink ternyata menunjukkan kesuksesan lainnya di chart musik luar negeri. Pasalnya, dua lagu dari album single bertajuk 'Square One' tersebut berhasil duduk di peringat 1 chart iTunes luar negeri, seperti Singapura, Hong Kong, hingga Indonesia, serta peringkat 1 di WorldWide iTunes Album Chart!

Selamat untuk Black Pink^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)