SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Hyun Suk Akui Lebih Khawatirkan Black Pink Ketimbang WINNER dan iKON?

Rabu, 10 Agustus 2016 10:19 by citra09 | 1445 hits
Yang Hyun Suk Akui Lebih Khawatirkan Black Pink Ketimbang WINNER dan iKON?
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Ditunggu cukup lama kehadirannya di panggung musik, Black Pink akhirnya resmi debut sebagai girl group baru YG Entertainment. Meski sudah dipersiapkan dengan matang, namun sang CEO, Yang Hyun Suk mengaku khawatir dengan grup barunya ini.

Hal ini diungkapkannya saat hadir dalam jumpa pers debut Black Pink pada Senin (08/08) kemarin. Dalam kesempatan tersebut, Yang Hyun Suk mengaku bahwa ia lebih mengkhawatirkan Black Pink ketimbang dua grup idola sebelumnya, yaitu WINNER dan iKON.

“Maksudku bukan berarti kami tak mempersiapkan WINNER dan iKON dengan matang. Karena mereka (WINNER dan iKON) telah melalui program survival, justru kami pun telah banyak bekerja keras dalam membentuk mereka,” ungkap Yang Hyun Suk.

Mengenai hal yang membuatnya lebih khawatir dengan Black Pink, Yang Hyun Suk menuturkan, “Dalam kasus Black Pink, mereka sama sekali tak mengikuti program survival, jadi kami merasa lebih khawatir pada mereka.”

Baca juga: Tangis Haru Seungri Big Bang Diberi Kejutan Ulang Tahun oleh Yang Hyun Suk

“Aku bahkan bercanda dengan mengatakan pada Teddy bahwa sepertinya mendebutkan sebuah girl group lebih sulit (dibandingkan menciptakan boy group). Ada banyak hal yang harus dipersiapkan dan masukan untuk para member. Aku khawatir apakah mereka akan sukses, tetapi aku yakin mereka bisa,” lanjut Yang Hyun Suk.

Sementara itu, Black Pink akhirnya resmi debut dengan merilis dua lagu dari album single debut ‘Square One’, yaitu Boombayahdan Whistle. Yang Hyun Suk pun sepertinya tak perlu khawatir lagi karena Black Pink ternyata berhasil meraih predikat ‘all-kill’ di chart musik.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)