SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Hyun Suk Akui Lebih Khawatirkan Black Pink Ketimbang WINNER dan iKON?

Rabu, 10 Agustus 2016 10:19 by citra09 | 1759 hits
Yang Hyun Suk Akui Lebih Khawatirkan Black Pink Ketimbang WINNER dan iKON?
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Ditunggu cukup lama kehadirannya di panggung musik, Black Pink akhirnya resmi debut sebagai girl group baru YG Entertainment. Meski sudah dipersiapkan dengan matang, namun sang CEO, Yang Hyun Suk mengaku khawatir dengan grup barunya ini.

Hal ini diungkapkannya saat hadir dalam jumpa pers debut Black Pink pada Senin (08/08) kemarin. Dalam kesempatan tersebut, Yang Hyun Suk mengaku bahwa ia lebih mengkhawatirkan Black Pink ketimbang dua grup idola sebelumnya, yaitu WINNER dan iKON.

“Maksudku bukan berarti kami tak mempersiapkan WINNER dan iKON dengan matang. Karena mereka (WINNER dan iKON) telah melalui program survival, justru kami pun telah banyak bekerja keras dalam membentuk mereka,” ungkap Yang Hyun Suk.

Mengenai hal yang membuatnya lebih khawatir dengan Black Pink, Yang Hyun Suk menuturkan, “Dalam kasus Black Pink, mereka sama sekali tak mengikuti program survival, jadi kami merasa lebih khawatir pada mereka.”

Baca juga: Yang Hyun Suk Benarkan Katie Kim Pindah Agensi, YG Ent Tetap Siapkan Album Debut

“Aku bahkan bercanda dengan mengatakan pada Teddy bahwa sepertinya mendebutkan sebuah girl group lebih sulit (dibandingkan menciptakan boy group). Ada banyak hal yang harus dipersiapkan dan masukan untuk para member. Aku khawatir apakah mereka akan sukses, tetapi aku yakin mereka bisa,” lanjut Yang Hyun Suk.

Sementara itu, Black Pink akhirnya resmi debut dengan merilis dua lagu dari album single debut ‘Square One’, yaitu Boombayahdan Whistle. Yang Hyun Suk pun sepertinya tak perlu khawatir lagi karena Black Pink ternyata berhasil meraih predikat ‘all-kill’ di chart musik.

(ctr)

  • HOT !
    Meski terhitung sebagai salah satu acara anyar, namun ‘Idol Room’ memang langsung berhasil menarik pehatian penggemar variety show Korea. Tanya hanya karena menghadirkan konsep yang kocak serta dipandu duo mc kocak, acara ini juga berhasil menarik perhatian karena berhasil menggaet grup grup idola populer....
  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
  • HOT !
    Kang Seungyoon WINNER mengungkapkan suatu hal yang cukup mengejutkan saat tampil sebagai bintang tamu di program talk show tvN ‘Secret Garden’. Dalam episode yang tayang 27 Mei itu, ia mengaku sengaja mencari komentar kebencian tentang dirinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)