home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Hyun Suk Akui Lebih Khawatirkan Black Pink Ketimbang WINNER dan iKON?

Rabu, 10 Agustus 2016 10:19 by citra09 | 2706 hits
Yang Hyun Suk Akui Lebih Khawatirkan Black Pink Ketimbang WINNER dan iKON?
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Ditunggu cukup lama kehadirannya di panggung musik, Black Pink akhirnya resmi debut sebagai girl group baru YG Entertainment. Meski sudah dipersiapkan dengan matang, namun sang CEO, Yang Hyun Suk mengaku khawatir dengan grup barunya ini.

Hal ini diungkapkannya saat hadir dalam jumpa pers debut Black Pink pada Senin (08/08) kemarin. Dalam kesempatan tersebut, Yang Hyun Suk mengaku bahwa ia lebih mengkhawatirkan Black Pink ketimbang dua grup idola sebelumnya, yaitu WINNER dan iKON.

“Maksudku bukan berarti kami tak mempersiapkan WINNER dan iKON dengan matang. Karena mereka (WINNER dan iKON) telah melalui program survival, justru kami pun telah banyak bekerja keras dalam membentuk mereka,” ungkap Yang Hyun Suk.

Mengenai hal yang membuatnya lebih khawatir dengan Black Pink, Yang Hyun Suk menuturkan, “Dalam kasus Black Pink, mereka sama sekali tak mengikuti program survival, jadi kami merasa lebih khawatir pada mereka.”

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

“Aku bahkan bercanda dengan mengatakan pada Teddy bahwa sepertinya mendebutkan sebuah girl group lebih sulit (dibandingkan menciptakan boy group). Ada banyak hal yang harus dipersiapkan dan masukan untuk para member. Aku khawatir apakah mereka akan sukses, tetapi aku yakin mereka bisa,” lanjut Yang Hyun Suk.

Sementara itu, Black Pink akhirnya resmi debut dengan merilis dua lagu dari album single debut ‘Square One’, yaitu Boombayahdan Whistle. Yang Hyun Suk pun sepertinya tak perlu khawatir lagi karena Black Pink ternyata berhasil meraih predikat ‘all-kill’ di chart musik.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)