home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukti Ini Tunjukan CL dan Minzy Eks 2NE1 Masih Berhubungan Baik

Selasa, 09 Agustus 2016 13:10 by tyassss | 1128 hits
Bukti Ini Tunjukan CL dan Minzy Eks 2NE1 Masih Berhubungan Baik
Image source: inven.co.kr

DREAMERS.ID - Jika salah satu member memilih untuk keluar dari grupnya, pasti langsung timbul banyak pertanyaan dari para penggemar mengenai bagaimana hubungan member yang hengkang tersebut dengan member lainnya yang masih bertahan di grupya.

Seperti salah satunya adalah Minzy yang resmi berhenti menyandang predikat sebagai member 2NE1 di bulan April lalu. Dengan keputusannya ini, banyak fans yang bertanya-tanya akan apa alasan dibalik keluarnya Minzy dan apakah ada hubungan yang tidak harmonis diantara member tersebut.


Image source: instagram.com/_minzy_mz

Namun melalui bukti yang baru-baru ini didapatkan, netizen pun mengklaim bahwa hubungan Minzy dan member 2NE1 terutama sang leader, CL masih baik-baik saja. Jadi pada awalnya, Minzy memposting foto dirinya di Instagram yang tertangkap kamera di acara SBS MTV yang mana menunjukan senyum dan tanda hati dengan jarinya.


Image source: allkpop.com

Baca juga: CL 2NE1 Nyatakan Dukungan untuk G-Dragon

Melansir Allkpop, ternyata CL tertangkap memberikan ‘like’ pada postingan Minzy tersebut. Mungkin ini juga sebagai pertanda bahwa CL tetap selalu mendukung apa yang dilakukan ‘adiknya’ tersebut terutama yang bisa membawa Minzy kepada kesuksesan dan kebahagiaan.

Sementara itu, Minzy sendiri belum lama ini dilaporkan akan melakukan kegiatan solo pertamanya dengan menggelar jumpa fans pada 13 Agustus mendatang di Seoul. Jumpa fans ini pun bersifat eksklusif karena hanya 40 fans saja yang bisa bertemu dan makan malam dengan Minzy.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)