home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beradegan Ciuman dengan Kim So Hyun di ‘Let’s Fight Ghost’, Taecyeon 2PM Kena Marah?

Selasa, 09 Agustus 2016 14:14 by citra09 | 3512 hits
Beradegan Ciuman dengan Kim So Hyun di ‘Let’s Fight Ghost’, Taecyeon 2PM Kena Marah?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu idola K-Pop sekaligus aktor, salah satu member 2PM, Taecyeon berhasil memikat pemirsa lewat akting apiknya dalam drama terbarunya berjudul ‘Let’s Fight Ghost’, bersama dengan aktris muda Kim So Hyun sebagai lawan mainnya.

Meski bercerita tentang seputar kejadian mistis, namun siapa sangka bahwa drama ini juga memiliki sisi romance antara dua tokoh utamanya. Hal ini pun membuat Taecyeon dan Kim So Hyun yang terpaut usia cukup jauh, yaitu 11 tahun harus beberapa kali melakukan adegan ciuman.

Dalam sebuah jumpa pers baru-baru ini, Taecyeon pun menceritakan tentang adegan ciuman dengan Kim So Hyun yang menimbulkan berbagai reaksi, termasuk dari teman-temannya. “Responnya luar biasa. Teman-temanku terus menghubungi dan memarahiku (karena mencium Kim So Hyun),” ungkap Taecyeon sambil tertawa.

Baca juga: Harga Tiket Fanmeeting Taecyeon 2PM di Jakarta Mulai dari Rp 1,5 Jutaan

“Karena sejak episode awal sudah ada adegan ciuman, maka akting kami berdua menjadi begitu alami. Kami menjadi nyaman dan tidak canggung meski setelah melakukan adegan ciuman,” lanjutnya lagi.

Sebelumnya, sutradara drama tvN tersebut juga sempat memuji akting Taecyeon yang mampu dengan cepat membaca situasi yang diinginkan. Pihak produksi juga berusaha melakukan proses editing dengan baik terutama di adegan ciuman agar tak terjadi kecanggungan, mengingat perbedaan usia yang cukup jauh antara Taecyeon dan Kim So Hyun.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)