SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Terpengaruh Olimpiade Rio, Rating Drama 'Doctors' Tembus Rekor Baru!

Selasa, 09 Agustus 2016 18:35 by muthiasp | 871 hits
Tak Terpengaruh Olimpiade Rio, Rating Drama 'Doctors' Tembus Rekor Baru!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Sejak gelaran Olimpiade Rio dimulai, jadwal beberapa program Korea dipastikan sedikit terganggu bahkan sampai ada yang tidak ditayangkan sama sekali. Namun, jadwal penayangan ‘Doctors’ nampaknya tidak terganggu sama sekali.

Hal ini bisa dilihat dari perolehan ratingnya yang justru menorehkan rekor baru. Berdasarkan hasil data Nielsen Korea, rating drama ini mencapai 21,3% untuk skala nasional. Perolehan ini justru mengalahkan stasiun televisi yang menayangkan pertandingan Olimpiade Rio.

Dari tiga stasiun televisi utama Korea, memang hanya SBS yang tidak mengubah jadwal penayangan pada slot tayang itu. Sedangkan, KBS 1TV, KBS 2TV, dan MBC mengganti programnya dengan pertandingan atlit Korea, yang hanya mendapatkan rating dibawah 10%.

Baca juga: Congrats, Inilah Daftar Lengkap Pemenang 'Seoul International Drama Awards 2017'!

Untuk minggu ini, drama ‘Doctors’ menayangkan episode ke 15 dan 16, menyisakan empat episode lagi sebelum berakhir pada 23 Agustus mendatang. Ceritanya memang semakin seru, serta diwarnai oleh konflik internal rumah sakit yang tak ada habisnya.

Tidak bernasib baik seperti drama SBS ini, drama MBC ‘W’ justru harus rela resmi dihentikan sementara penayangannya untuk minggu ini. Well, kita nantikan saja apakah episode ‘Doctors’ malam ini ratingnya bisa terus menanjak.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Perjalanan cinta Tatjana Saphira dan Herjunot Ali memang menarik untuk dibahas. Pasangan serasi tersebut sudah lama menjalin hubungan akan tetapi nampaknya hingga kini keduanya belum merencanakan perniikahan....
  • HOT !
    Resmi bermusik mulai tahun 2005, Rihanna telah menciptakan banyak sekali album dan hits sampai tahun ini. Jangankan lagu hits, berbagai piala Grammy dan ajang permusikan lainnya sudah ia raih. Namanya telah dikukuhkan sebagai penyanyi wanita terbaik dunia. Meski banyak penyanyi wanita lain yang pantas disandingkan dengannya, namun karyanya tetap ikonik....
  • HOT !
    Sebelum meninggal dunia, Jonghyun SHINee diketahui sudah menyelesaikan berbagai tanggung jawabnya sebagai artis, mulai dari pemotretan season greetings 2018 hingga persiapan album solo yang kini akhirnya diumumkan akan segera dirilis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)