home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lolos Jadi Kontestan Utama, Apa Alasan Pengunduran Diri Trainee 'Boys24' Ini?

Selasa, 09 Agustus 2016 20:00 by muthiasp | 1829 hits
Lolos Jadi Kontestan Utama, Apa Alasan Pengunduran Diri Trainee 'Boys24' Ini?
Image source:

DREAMERS.ID - Per Sabtu (06/08) lalu, program survival ‘Boys24’ sudah menentukan seluruh 24 kontestan utamanya yang masih akan lanjut berkompetisi. Namun, diantara 24 trainee beruntung itu, justru salah satu kontestannya memilih untuk mengundurkan diri.

Sudah sampai tahap yang semakin mendekati langkahnya untuk debut menjadi idola K-Pop, tidak membuat Sangmin ingin terus berjuang menggapai mimpinya. Leader unit Sky ini, memutuskan untuk mengundurkan diri dari kompetisi ini.

Kabarnya, Sangmin memilih mundur karena alasan pribadi, yang salah satunya adalah karena masalah kesehatan. Setelah berdiskusi, pihak Mnet pun menghormati keputusan yang dibuat oleh salah satu kontestan berbakatnya ini.

Mundurnya Sangmin, praktis mengurangi jumlah kontestan utama menjadi 23 orang. Untuk itu, Mnet akan mengadakan voting online, tidak hanya untuk mencari pengganti untuk melengkapi, tapi juga untuk menarik kembali lima kontestan yang sebelumnya tereliminasi.

Baca juga: Grup Jebolan 'BOY24' Siap Debut Dengan Nama Baru!

Pemungutan suara melalui situs resmi ‘Boys24’ ini akan diselenggarakan mulai 10-15 Agustus, dan pemenangnya akan langsung diumumkan pada 16 Agustus. Nantinya, kompetisi selama setahun akan dijalani 28 kontestan mulai 22 September mendatang.

Apakah kontestan favorit kalian masuk jadi kontestan utama, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)