home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dekat dengan Yoo Jae Suk, Bos YG Sebut Sandara Park Berubah?

Selasa, 09 Agustus 2016 18:50 by fzhchyn | 2284 hits
Dekat dengan Yoo Jae Suk, Bos YG Sebut Sandara Park Berubah?
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Hiatus dari panggung musik bersama grupnya, 2NE1, Sandara Park memang lebih sering wara-wiri di layar kaca dengan tampil dalam sebuah program variety, baik sebagai pembawa acara ataupun bintang tamu.

Baru-baru ini, wanita yang akrab disapa Dara ini tampil dalam program JTBC ‘Abnormal Summit’ dan mebericarakan pengalamannya menjadi bagian variety show ‘Sugar Man’ yang belum lama ini berakhir. Dalam program tersebut, Dara pun memiliki kesempatan bekerja dengan MC Nasional, Yoo Jae Suk.


Image source: JTBC

Dara pun mengungkapkan perjuangannya dalam mengatasi kecemasan saat tampil di variety show. “Aku masih memiliki (kecemasan) itu sampai sekarang, tapi baru-baru ini melalui ‘Sugar Man’ rasa maluku berkurang sedikit,” ungkapnya mengutip Soompi.

Baca juga: Intip Sesi Foto Pre-Wedding Thunder dan Mimi Bareng Sandara Park, Romantis Banget!

“Selain itu, bakat variety show-ku juga hampir meledak, tapi programnya sudah berakhir,” lanjutnya. Bertahun-tahun menjadi seorang idola K-Pop dan juga sudah terjun dalam dunia akting, tentunya pengalaman di variety show merupakan hal baru baginya, lalu seperti apa tanggapan Yang Hyun Suk?


Image source: JTBC

Dalam kesempatan tersebut, Dara pun mengungkapkan reaksi sang Bos yang mengatakan jika dirinya mengalami perubahan. “Yang sajangnim juga mengatakan padaku, ‘Aku rasa kau menjadi lebih cerah setelah dekat dengan Yoo Jae Suk’,” ucapnya dengan menirukan suara YG yang memicu gelak tawa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)