home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Aktor Tampan Ini Siap Temani Lee Sung Kyung di Drama ‘Weightlifting Fairy’

Selasa, 09 Agustus 2016 19:15 by dodo07 | 3661 hits
Dua Aktor Tampan Ini Siap Temani Lee Sung Kyung di Drama ‘Weightlifting Fairy’
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah mengkonfirmasi keikutsertaan Lee Sung Kyung sebagai pemeran utamanya di ‘Weightlifting Fairy’, kabarnya MBC kini telah menemukan aktor lain yang siap menemaninya yaitu Nam Joo Hyuk. Selain berasal dari agensi yang sama, drama ini akan menjadi ajang reuni bagi keduanya setelah sama-sama pernah ikut ambil bagian dalam drama tvN, ‘Cheese in the Trap’.

Nantinya aktor tampan yang juga berprofesi sebagai model ini akan memerankan tokoh utama pria bernama Jung Joon Hyung. Jung Joon Hyung adalah teman satu kampus dari Kim Bo Joo (Lee Sung Kyung) yang merupakan anggota tim renang. Namun, ia sempat mengalami trauma setelah didiskualifikasi di sebuah kompetisi karena melakukan awalan secara illegal.

Berbeda dengan Lee Sung Kyung yang menjadikan peran ini sebagai tantangannya, Nam Joo Hyuk sepertinya tak perlu khawatir harus berperan sebagai atlet renang. Pasalnya, di drama ‘School 2015: Who Are You’ ia juga pernah mendapat peran serupa dan berhasil menunjukkan aktingnya dengan apik.

Selain sahabat dari Ji Soo ini, aktor lain yang dipastikan menghiasi drama ini adalah Jaehyun N.Flying. kemunculan ini pun telah dikonfirmasi langsung oleh FNC Entertainment selaku agensi pada Senin (8/8) yang dilansir oleh Allkpop. Nantinya ia akan berpean sebagai Kim Jae Hyun, adik kelas dari Jung Joon Hyung.

Baca juga: Lee Sung Kyung Donasi untuk Rumah Sakit Setelah Bintangi 'Dr. Romantic'

Sementara itu, ‘Weightlifting Fairy’ adalah drama bergenre komedi romantis, yang bercerita tentang Kim Boo Joo, seorang atlet angkat besi berusia 20 tahun yang tiba-tiba jatuh cinta dengan seorang dokter. Drama ini juga menggambarkan konflik dari kehidupan menantang sang atlet yg sedang berada di puncak karirnya dengan kehidupan pribadinya.

Kabarnya drama ini akan disutradarai oleh Oh Hyeon Jong dan akan dirilis pada akhir November sebagai pengganti drama ‘Shopping King Louie’ yang diperankan Seo In Guk yang tayang setelah drama ‘W’ yang diperankan Lee Jong Suk.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)