SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul HyunA, Jiyoon eks 4Minute Juga akan Debut Sebagai Penyanyi Solo

Rabu, 10 Agustus 2016 11:19 by citra09 | 485 hits
Susul HyunA, Jiyoon eks 4Minute Juga akan Debut Sebagai Penyanyi Solo
Image source: Cube Entert

DREAMERS.ID - Pasca diumumkan telah bubar pada pada Juni lalu, banyak yang penasaran mengenai karir selanjutnya dari para mantan member 4Minute, kecuali HyunA yang memang menjadi satu-satunya member yang bertahan di Cube Entertainment untuk melanjutkan karir solonya.

Pada Selasa (09/08), sebuah kabar pun muncul dari salah satu mantan member, yaitu Jiyoon yang kabarnya kini telah menandatangani kontrak dengan agensi baru. Jiyoon dikabarkan telah gabung dengan agensi JS E&M dan bersiap debut sebagai penyanyi solo.

Meski sebelumnya telah merilis lagu, seperti duet bersama Ilhoon BTOB untuk ‘Unpretty Rapstar’, namun ini akan menjadi debut solo pertama Jiyoon secara resmi dengan dukungan dari agensi barunya tersebut.

Baca juga: Jenyer Beri Klarifikasi Bubarnya 4Minute Hingga Hubungan dengan Hyuna yang Dikabarkan Tak Akur

“Saat ini kami tengah mempersiapkan comeback Jiyoon yang rencananya akan dirilis pada Oktober mendatang dengan format single digital. Kami juga tengah membahas kemunculan Jiyoon kembali di berbagai program televisi,” ungkap perwakilan agensi, dikutip Soompi.

Sementara itu, JS E&M merupakan sebuah agensi yang menaungi beberapa penyanyi dan aktor, seperti Chun Jun Myung, Seo Ha Joon, Byun Jung Soo, dan Yang Mi Ra. Tak hanya sebagai penyanyi, Jiyoon pun akan mendapat dukungan penuh di dunia akting dari agensinya ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)