home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat Tengah Syuting, Dua Member Girl Group Ini Siap Jadi Tamu ‘Running Man’!

Rabu, 10 Agustus 2016 13:15 by citra09 | 1247 hits
Terlihat Tengah Syuting, Dua Member Girl Group Ini Siap Jadi Tamu ‘Running Man’!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selalu menghadirkan bintang tamu yang menghibur di setiap minggunya, salah satu variety show favorit SBS, yaitu ‘Running Man’ pun siap kembali menghadirkan selebriti yang tengah populer di industri K-Pop.

Berdasarkan berbagai sumber, dua member girl group rookie yang tengah populer, yaitu Kim Sejeong gugudan dan Mijoo Lovelyz dilaporkan akan hadir sebagai bintang tamu di episode ‘Running Man’ selanjutnya.

Keduanya dikabarkan akan hadir bersama tamu lainnya, yaitu Ha Jae Suk, Ahn Moon Suk, dan No Sa Yeon. Di hari yang sama usai pengumuman bintang tamu tersebut, foto kegiatan syuting mereka pun terungkap. 

Dalam foto yang beredar melalui forum komunitas online, terlihat Kim Sejeong terlihat mengenakan pakaian berwarna kuning dan putih yang sama dengan pakaian yang dikenakan oleh Yoo Jaesuk, di mana keduanya sepertinya akan berada dalam satu tim yang sama.


Image source: Soompi

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Kehadiran Kim Sejeong jadi salah satu tamu ‘Running Man’ selanjutnya pun ternyata telah dibocorkan sedikit oleh Kim Jong Kook, saat Sejeong yang juga merupakan member dari IOI ini hadir ke variety show Kim Jong Kook di KBS.

“Sejeong, kau mungkin akan segera berlari. Gunakanlah sneakers,” ungkap Kim Jong Kook pada Sejeong kala itu. Sementara itu, episode yang menampilkan Sejeong dan Mijoo dikabarkan akan tayang pada 21 Agustus mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)