SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontrak Dibatalkan Sepihak, Song Joong Ki Dicopot Dari Model Ponsel Tiongkok

Rabu, 10 Agustus 2016 17:57 by muthiasp | 985 hits
Kontrak Dibatalkan Sepihak, Song Joong Ki Dicopot Dari Model Ponsel Tiongkok
Image source: Vivo

DREAMERS.ID - Sebelumnya, kabar mengenai terganggunya karir Song Joong Ki lantaran tegangnya hubungan diplomatis Cina – Korea, sepertinya benar. Baru-baru ini, dilaporkan kalau Song Joong Ki dicopot dari ‘jabatannya’ sebagai model ponsel pintar asal Tiongkok.

Populernya drama ‘Descendants of The Sun’ disana, membuat merk ponsel pintar ‘Vivo’ menunjuk Song Joong Ki sebagai brand ambassador-nya sejak Mei lalu, dengan bayaran senilai 22 juta yuan atau setara dengan 43 miliar rupiah lebih.

Namun, berdasarkan laporan dari outlet berita Tiongkok, China Daily, merk ponsel pintar ‘Vivo’ baru saja memutuskan kontrak Song Joong Ki, dengan alasan yang tidak bisa dihindari. Tentu saja langsung banyak yang berpikir kalau ini efek dari konflik Cina – Korea.

Baca juga: Tak Main Drama Tahun Ini, Song Joong Ki Terpilih Jadi Aktor TV Terpopuler 2017

Padahal sebelumnya, Blossom Entertainment sempat membantah kegiatan artis naungannya di Tiongkok terganggu akibat konflik dua negara itu. Untungnya, ‘Vivo’ tetap bertanggung jawab dengan membayar penuh Song Joong Ki.

Sementara itu, belum lama ini tersebar sejumlah nama proyek drama yang dibintangi aktor maupun aktris Korea yang dilarang tayang di Tiongkok. Diantaranya adalah drama aktor Ji Chang Wook, Krystal f(x), Song Seung Hun, hingga Lee Jong Suk.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)