home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Megan Fox Melahirkan Seorang Bayi Laki-laki

Rabu, 10 Agustus 2016 12:30 by Dits | 773 hits
Selamat, Megan Fox Melahirkan Seorang Bayi Laki-laki
image source: gqitalia.it

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari pasangan hot Hollywood, Megan Fox dan Brian Austin Green. Pasangan yang saat ini tengah dalam proses perceraian ini baru saja dikaruniai seorang bayi berjenis kelamin laki-laki. 

Mengutip dari laman Aceshowbiz, Megan telah melahirkan anak ketiga pada Kamis (4/8) pekan lalu. Kabarnya, bayi mungil tersebut diberi nama Journey River Green. Sayangnya, pihak Megan dan Brian masih belum mau memberi tanggapan soal kabar bahagia tersebut.

Sebelumnya, fans sempat dihebohkan dengan kabar kehamilan bintang ‘Teenage Mutant Ninja Turtles’ pada April 2016 lalu. Saat itu ia menghadiri acara CinemaCon di Las Vegas. Megan nampak memamerkan perut buncitnya saat berjalan di karpet merah dan tidak berusaha menutupi kehamilannya, aktris 29 tahun justru sengaja menampilkan perutnya yang sudah membesar saat berpose dalam balutan gaun mini ketat berwarna hitam.


Megan Fox di CinemaCon
(image source: accesshollywood.com)

Sejak kehamilan tersebut terungkap, Megan dan Brian memang memutuskan untuk menunda proses perceraian mereka. "Brian dan Megan telah memperbaiki diri masing-masing, dan hubungan keduanya semakin membaik. Saat ini mereka tetap berteman baik dan mulai saling mengenal satu sama lain," ujar seorang sumber.

Baca juga: Machine Gun Kelly Ingin Undang BTS ke Pernikahannya dengan Megan Fox

"Kehamilan Megan cukup mengejutkan... itu tidak direncanakan, keduanya sangat bahagia,” lanut sumber lainnya.

Seperti diketahui, Megan dan Brian sebelumnya telah dikaruniai dua anak yaitu Noah Shannon berusia 3 tahun dan Bodhi Ransom berusia 2 tahun. Mereka sempat sepakat untuk berpisah pada 15 Juni 2015 lalu dan memutuskan hal ini secara diam-diam. Perpisahan keduanya dikabarnya karena Megan yang lebih mementingkan karir dibanding keluarga.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)