home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet, Drake Nyatakan Cinta Pada Rihanna di Depan Ribuan Orang

Rabu, 10 Agustus 2016 14:25 by Dits | 893 hits
So Sweet, Drake Nyatakan Cinta Pada Rihanna di Depan Ribuan Orang
image source: itsmarcelj.

DREAMERS.ID - Drake sepertinya tidak bisa menahan betapa dia begitu mencintai Rihanna. Rapper 29 tahun itu pun mencurahkan perasaannya kepada wanita yang akrab disapa RiRi tersebut saat menggelar konser di Madison Square Garden pada Sabtu (6/8) lalu.

Dalam sebuah video yang baru beredar belum lama ini, tampak pelantun single ‘Hotline Bling’ itu menyatakan cinta untuk RiRi di depan ribuan penggemar sebelum ia membawakan sejumlah lagu terbaiknya.

"Kalau kalian di New York mencintai Rihanna, kalian tahu aku juga mencintai Rihanna," ujar Drake yang kemudian mendapat sambutan meriah dari para penggemar yang hadir dalam konsernya, seperti dikutip dari laman Hollywoodlife.

Drake dan Rihanna memang seringkali menggoda penggemar dengan hubungan mereka selama bertahun-tahun. Belakangan, keduanya pun terlihat semakin dekat, Drake dan RiRi tak hanya mesra diatas panggung tetapi juga terlihat berpesta sampai larut malam pada beberapa kesempatan.

Baca juga: Drake Hentikan Konser Setelah Penonton Jatuh Dari Balkon

Meski demikian, kabarnya RiRi belum siap untuk menjalin hubungan yang serius dengan siapapun. Hal tersebut disampaikan oleh sumber terdekat RiRi, "Rihanna dan Drake saat ini lebih dekat dari sebelumnya. Rihanna sangat mencintai Drake, tapi ia sepertinya belum siap memberikan label dalam hubungan mereka," ujarnya. 

Berikut cuplikan videonya:

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)