SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet, Drake Nyatakan Cinta Pada Rihanna di Depan Ribuan Orang

Rabu, 10 Agustus 2016 14:25 by Dits | 774 hits
So Sweet, Drake Nyatakan Cinta Pada Rihanna di Depan Ribuan Orang
image source: itsmarcelj.

DREAMERS.ID - Drake sepertinya tidak bisa menahan betapa dia begitu mencintai Rihanna. Rapper 29 tahun itu pun mencurahkan perasaannya kepada wanita yang akrab disapa RiRi tersebut saat menggelar konser di Madison Square Garden pada Sabtu (6/8) lalu.

Dalam sebuah video yang baru beredar belum lama ini, tampak pelantun single ‘Hotline Bling’ itu menyatakan cinta untuk RiRi di depan ribuan penggemar sebelum ia membawakan sejumlah lagu terbaiknya.

"Kalau kalian di New York mencintai Rihanna, kalian tahu aku juga mencintai Rihanna," ujar Drake yang kemudian mendapat sambutan meriah dari para penggemar yang hadir dalam konsernya, seperti dikutip dari laman Hollywoodlife.

Drake dan Rihanna memang seringkali menggoda penggemar dengan hubungan mereka selama bertahun-tahun. Belakangan, keduanya pun terlihat semakin dekat, Drake dan RiRi tak hanya mesra diatas panggung tetapi juga terlihat berpesta sampai larut malam pada beberapa kesempatan.

Baca juga: Bella Hadid dan Drake Dikabarkan Telah Resmi Berpacaran!

Meski demikian, kabarnya RiRi belum siap untuk menjalin hubungan yang serius dengan siapapun. Hal tersebut disampaikan oleh sumber terdekat RiRi, "Rihanna dan Drake saat ini lebih dekat dari sebelumnya. Rihanna sangat mencintai Drake, tapi ia sepertinya belum siap memberikan label dalam hubungan mereka," ujarnya. 

Berikut cuplikan videonya:

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)