home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Taeyeon SNSD, Tiga Member EXO Juga akan Nyanyikan OST Drama ‘Scarlet Heart’

Rabu, 10 Agustus 2016 15:16 by citra09 | 1109 hits
Susul Taeyeon SNSD, Tiga Member EXO Juga akan Nyanyikan OST Drama ‘Scarlet Heart’
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak hanya diisi oleh para bintang ternama sebagai pemainnya, drama terbaru SBS yang siap tayang akhir Agustus mendatang, yaitu ‘Scarlet Heart’ atau ‘Scarlet Heart: Goryeo’ sepertinya akan diisi penyanyi populer sebagai pengisi OSTnya.

Menyusul member dan leader SNSD, Taeyeon yang telah dikonfirmasi akan mengisi OST bagian pertama dari drama yang dibintangi IU dan Lee Jun Ki sebagai tokoh utamanya ini, kini giliran tiga member EXO yang dikabarkan akan menyanyikan bagian keduanya. 

Berdasarkan laporan berbagai media setempat, tiga member EXO, yaitu Baekhyun, Chen, dan Xiumin akan menjadi penyanyi selanjutnya yang mengisi OST drama yang juga dibintangi oleh Baekhyun tersebut.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Jika kabar ini benar, fans pun menduga bahwa drama SBS ini memang memiliki kolaborasi spesial dengan artis SM Entertainment, mulai dari pemain hingga pengisi OSTnya. Sebelumnya, seorang sumber juga menuturkan bahwa drama yang telah menyelesaikan proses syutingnya ini akan diisi oleh sederet penyanyi terkenal sebagai pengisi OSTnya.

Sementara itu, ‘Scarlet Heart’ yaitu drama yang menceritakan romansa dalam dinasti Goryeo ini, akan dibintangi sederet aktor tampan, seperti Lee Jun Ki, Kang Ha NeulNam Joo Hyuk, Baekhyun, hingga Ji Soo dan akan mulai tayang perdana pada 29 Agustus mendatang, setelah drama Doctors berakhir.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)