home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akrab Karena Main Film Bareng, Cara Delevingne dan Margot Robbie Saling Bocorkan 'Aib'

Rabu, 10 Agustus 2016 17:00 by daranm_ | 1021 hits
Akrab Karena Main Film Bareng, Cara Delevingne dan Margot Robbie Saling Bocorkan 'Aib'
Image source: standard.co

DREAMERS.ID - Berbeda dengan sang kakak yakni Pangeran William, Pangeran Harry lebih suka menghabiskan waktunya dengan berhura-hura. Putra kedua Pangeran Charles itu juga sering bergaul dengan beberapa selebriti cantik seperti Cara Delevingne dan Margot Robbie.

Baru-baru ini dikabarkan bahwa Margot telah membocorkan hal konyol yang dilakukan Cara. Rupanya, model Victoria's Secret tersebut pernah mengirim pesan pendek untuk Pangeran Harry saat ia sedang mabuk.

“Kami akan membicarakan hal-hal yang umumnya dibicarakan cewek-cewek. Dia akan bilang ‘Aku pernah berhubungan seks di pesawat’ dan aku bilang ‘Yeah, tapi aku pernah melakukannya di atas jets ski,” ungkap aktris asal Australia tersebut seperti yang dilansir dari Mirror.

Baca juga: Cara Delevingne Jadi Model Termahal di Inggris

“Dia lalu membuatku kaget dengan mengatakan, dia pernah menggoda Pangeran Harry saat mabuk melalui teks. Jadi aku bilang, ‘Oke, kamu menang’,” lanjutnya lagi.

Margot dan Cara memang menjadi teman akrab sejak keduanya bermain dalam film yang sama yaitu ‘Suicide Squad’.  Kabar lain juga menyebutkan Pangeran Harry sempat mendekati pemeran Harley Quinn tersebut ketika berpesta bersama tapi ditolak.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)