home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sah, Shin Min Ah dan Lee Jae Hoon Akhirnya Siap Jadi Suami-Istri di Drama 'Tomorrow With You'!

Rabu, 10 Agustus 2016 20:21 by muthiasp | 2546 hits
Sah, Shin Min Ah dan Lee Jae Hoon Akhirnya Siap Jadi Suami-Istri di Drama 'Tomorrow With You'!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Akhirnya, setelah mengalami beberapa kali pergantian pemeran utamanya, drama terbaru produksi tvN telah memastikan aktor dan aktris ini yang akan menjadi pasangan di dramanya yang berjudul ‘Tomorrow With You’.

Perwakilan tvN langsung yang mengkonfirmasi, bahwa aktris cantik Shin Min Ah dan aktor tampan Lee Jae Hoon sah menjadi pasangan suami-istri di drama fantasi romantis ini. Drama ini bercerita tentang pernikahan yang tidak diawali dengan rasa cinta.

Lee Jae Hoon akan memerankan karakter bernama Yoo So Joon, pengusaha kaya di bidang real-estate yang juga seorang penjelajah waktu. Saat melihat masa depannya yang tidak bahagia, ia mencoba untuk menghindari takdir itu dengan menikahi Shin Min Ah tanpa cinta.

Baca juga: Kim Woo Bin Hadiri VIP Premiere Film Baru Shin Min Ah

Karakter yang diperankan oleh kekasih Kim Woo Bin ini, bernama Song Ma Rin, yang berprofesi sebagai fotografer biasa, yang terlibat kekacauan setelah mengetahui identitas asli suaminya itu. Drama ini sama-sama jadi proyek drama kedua mereka untuk tahun ini.

Tim produksi ‘Tomorrow With You’ memutuskan untuk memproduksi drama ini secara pre-produced, yang mana seluruh proses syuting diselesaikan sebelum ditayangkan. Proses syuting pun akan dimulai pada September mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)