home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Ungkap Tipe Ideal, Berkaitankah dengan Hubungan Asmara Zico dan Seolhyun?

Rabu, 10 Agustus 2016 18:18 by tyassss | 2382 hits
Pernah Ungkap Tipe Ideal, Berkaitankah dengan Hubungan Asmara Zico dan Seolhyun?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain foto, netizen rupanya juga berhasil menemukan momen lain terkait dengan dikonfirmasinya Zico Block B dan Seolhyun AOA tengah berpacaran. Adalah di mana keduanya pernah mengatakan tipe kekasih ideal masing-masing.

Mungkin tipe ideal yang disebutkan mereka ini bisa dikaitkan dengan terungkapnya hubungan asmara ini. Dimulai dari Zico pada saat hadir di acara KBS, ‘Happy Together 3’ beberapa waktu lalu dikatakan bahwa Zico tidak pernah melihat seseorang yang ia sukai hanya melalui penampilannya.

Hal itu disampaikan oleh teman dekat Zico yakni aktor Choi Tae Joon yang juga hadir diacara tersebut,"Ketika aku melihat Zico, aku kadang-kadang gak bisa memahaminya. Saat berbicara tentang wanita, dia tidak melihatnya dari penampilan."

Lalu, Zico menjelaskan bahwa ia tidak menyukai wanita yang berbadan kurus. Dengan ini, Choi Tae Joon menambahkan, "Wanita itu harus memiliki paha yang sekal", yang kemudian di perjelas kembali oleh Zico dengan berkata, "Saya tidak suka cantik tapi indah. Seperti Scarlett Johansson."

Baca juga: Zico Merilis Bocoran Lagu 'SPOT!' featuring Jennie BLACKPINK

Sedangkan, Seolhyun selalu dengan konsisten menyebutkan nama aktor Song Joong Ki sebagai tipe ideal nya. "Aku suka tipe orang yang banyak tersenyum. Sejak beberapa waktu lalu, Song Joong Ki sunbae sudah menjadi tipe idealku. Aku sangat ingin bekerja dengannya di masa depan”.

Bahkan saat menjadi bintang tamu di ‘Running Man’ Seolhyun pernah bercanda mengatakan jika ia akan tetap menyukai Song Joong Ki meskipun sudah mengetahui rahasianya. Mengenai pernyataan keduanya itu, adakah ‘kode’ yang menurut kamu berkaitan dengan hubungan spesial yang dijalin keduanya, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)