home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YoonA SNSD Akhirnya Beri Jawaban Untuk Keterlibatannya di Drama 'K2'

Rabu, 10 Agustus 2016 20:28 by dodo07 | 2227 hits
YoonA SNSD Akhirnya Beri Jawaban Untuk Keterlibatannya di Drama 'K2'
Image source: innisfree

DREAMERS.ID - Sebelumnya telah beredar kabar jika salah satu member SNSD, YoonA tengah diincar oleh tvN sebagai pemeran wanita di drama terbarunya yang diberi judul ‘K2’. Setelah perundingan kurang lebih 2 minggu, akhirnya mantan kekasih Lee Seung Gi ini memberikan jawabannya.

Melalui perwakilan agensinya, SM Entertainment pada Rabu (10/8), YoonA telah menyanggupi untuk ikut ambil peran di drama yang pernah ia tolak ini. Di drama yang judulnya masih tentatif ini, kabarnya ia akan dipasangkan oleh aktor tampan dan berbakat, Ji Chang Wook.

Drama ‘K2’ ini tentunya telah dinantikan oleh para penggemar, mengingat ini adalah drama Korea comeback YoonA setelah terakhir kali berperan dalam ‘The Prime Minister Is Dating’ di tahun 2013. Seperti diketahui, belakangan ini pelantun ‘Mr Mr’ tersebut memang lebih sering aktif berkarir di Tiongkok.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Nantinya YoonA akan berperan sebagai Go Anna, anak dari calon presiden yang menderita kelainan psikologis yakni anthrophobia atau ketakutan terhadap orang. Hal ini dikarenakan sorotan publik yang berlebihan sejak ia kecil. Selain karen ayahnya orang penting, ibunya juga dikenal sebagai mantan artis besar.

Go Anna yang tinggal di Perancis tiba-tiba kembali ke Korea, di sini lah ia bertemu dengan seorang bodyguard pengkhianat negara yang diperankan oleh Ji Chang Wook. Kabarnya, diskusi naskah bersama sudah dilakukan dan para pemain akan segera terbang ke San Roque, Spanyol, untuk syuting. Drama ini rencanakan akan memulai tayangan perdananya pada 9 September mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)