home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Serius Sebagai Aktor, L Infinite Siap Jadi Peran Utama Drama Terbaru KBS!

Kamis, 11 Agustus 2016 11:00 by dodo07 | 819 hits
Makin Serius Sebagai Aktor, L Infinite Siap Jadi Peran Utama Drama Terbaru KBS!
Image source: onehallyu

DREAMERS.ID - Setelah bermain sebagai pemeran pendukung dalam beberapa drama seperti 'The Time I've Loved You', 'She's So Lovable', 'Cunning Single Lady', akhirnya L Infinite dapat lebih mengeksplor kualitas aktingnya sebagai pemeran utama.

Melansir Soompi, member bernama asli Kim Myung Soo belum lama ini diketahui telah mengikuti sebuah casting yang diadakan KBS dan dinyatakan lolos sebagai pemeran utama di drama yang diberi judul ‘The Day After We Broke Up’.

Karena mendapat peran utama merupakan sebuah kebangaan besar bagi L, Woollim Entertainment selaku agensi meminta fans untuk terus mendukungnya. Agensi juga memastikan jika anak asuhannya ini akan bekerja keras untuk menampilkan kemampuan terbaiknya di drama yang kabarnya berjumlah 4 episode ini.

Drama 'The Day After We Broke Up' merupakan sebuah drama romantis fantasi tentang seorang penyanyi band indie (diperankan oleh L) yang tanpa sadar terus bergerak dan berpindah melalui waktu. Di sisi lain, ia juga harus menemukan seorang pacar.

Baca juga: INFINITE Batal Konser di Hong Kong

Drama ini dijadwalkan akan tayang pada bulan Oktober mendatang dan akan disutradarai oleh Song Hyun Wook yang juga menyutradai drama tvN 'Another Miss Oh'. Untuk pemeran lainnya dan informasi lebih detailnya, masih belum diungkap baik dari agensi maupun pihak produksi.

Sementara itu, L bersama grupnya dikabarkan tengah menyiapkan comeback mereka di tahun ini. Kembalinya boy group yang berformasi 7 member ini telah cukup dinantikan oleh para penggemar setelah terakhir kali merilis album bertajuk ‘Reality’ pada tahun lalu.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)