SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah SM, Dua Artis YG Entertainment Juga akan Isi OST Drama ‘Scarlet Heart’

Kamis, 11 Agustus 2016 10:21 by citra09 | 998 hits
Setelah SM, Dua Artis YG Entertainment Juga akan Isi OST Drama ‘Scarlet Heart’
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bocoran dari staff produksi mengenai original soundtrack (OST) untuk drama baru SBS, yaitu ‘Scarlet Heart’ yang akan diisi oleh penyanyi populer sepertinya memang benar adanya. Pasalnya, kini mulai terungkap siapa sajakah penyanyi yang dimaksud.

Seperti yang diketahui, berdasarkan beberapa laporan, drama yang akan dibintangi para aktor ternama, seperti IU dan Lee Jun Ki ini memang dikabarkan akan memiliki deretan idola K-Pop populer sebagai pengisi OSTnya, yang dibuka oleh member SNSD, Taeyeon.

Menyusul Taeyeon yang akan menyanyikan OST utamanya, muncul kabar bahwa tiga member EXO, yaitu Chen, Baekhyun, dan Xiumin juga akan mengisi OST untuk bagian ending dari drama yang juga dibintangi Baekhyun ini.

Kini, laporan media setempat pun kembali melaporkan bahwa tak hanya artis SM, dua idola K-Pop asuhan agensi raksasa YG Entertainment juga akan menyumbangkan suaranya untuk drama ini, yaitu Epik High dan Lee Hi!

Baca juga: Duh, Lee Jun Ki Ternyata Masuk Daftar Blacklist Mantan Presiden Korsel

Jika kabar ini benar, maka ini akan menjadi OST drama pertama yang diisi Epik High sejak waktu yang lama, setelah sebelumnya mengisi OST untuk film ‘Dachimawa Lee’ di tahun 2008 dan sitcom ‘Nonstop 5’ di tahun 2005 silam.

Tak hanya Epik High dan Lee Hi, duo Davichi yang juga dikenal sebagai ‘ratu OST drama’ juga akan menyumbangkan suaranya untuk drama yang telah menyelesaikan proses syutingnya ini.

Sementara itu, ‘Scarlet Heart’ yaitu drama yang menceritakan romansa dalam dinasti Goryeo ini, akan dibintangi sederet aktor tampan, seperti Lee Jun Ki, Kang Ha NeulNam Joo Hyuk, Baekhyun, hingga Ji Soo dan akan mulai tayang perdana pada 29 Agustus mendatang, setelah drama Doctors berakhir.

(ctr)

  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Dua drama baru yang mengisi slot Senin dan Selasa ‘Miss Hammurabi’ dan ‘About Time’ mendapat respon yang positif dari penonton dilihat dari perolehan rating di penayangan episode perdananya pada Senin (22/5)....
  • HOT !
    Stasiun televisi kabel tvN menjadi salah satu yang dikenal memiliki konsep program variety serta drama populer dan disukai oleh banyak penonton. Baru baru ini, mereka mengumumkan bahwa program variety populernya akan segera dibuat musim terbaru....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)