SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyunseung Ungkap Perasaannya Pertama Kali Tampil Tanpa Beast

Kamis, 11 Agustus 2016 13:20 by muthiasp | 805 hits
Hyunseung Ungkap Perasaannya Pertama Kali Tampil Tanpa Beast
Image source: KpopStarz

DREAMERS.ID - Resmi meninggalkan grup yang membesarkan namanya sejak 19 April 2016 lalu, Hyunseung kini fokus menata karirnya sebagai penyanyi solo. Pertama kalinya sejak hengkang, ia tampil dalam program televisi ‘Hit The Stage’.

Berbeda dengan HyunA, rekan duetnya, yang memilih comeback dengan mengeluarkan album baru sebagai momentum karir solonya sejak 4minute bubar, Jang Hyunseung justru memutuskan untuk tampil dalam program kompetisi danceHit The Stage’.

Pada sesi wawancara di program tersebut, idola K-Pop kelahiran 1989 ini pun mengungkapkan perasaannya tampil pertama kali tanpa Beast. “Awalnya aku sedikit bimbang karena ini pertama kali penampilan resmiku setelah meninggalkan Beast,” ujarnya.

Acara ‘Hit The Stage’ dipilihnya karena ia memang memiliki passion dalam menari. Persiapannya untuk tampil dalam acara ini pun tidak main-main, ia mengaku berlatih sampai 12 jam. “Aku latihan selama 12 jam. Aku benar-benar menyibukkan diri dengan berlatih tari," lanjutnya.

Baca juga: Terbukti Dapat Perlakuan Khusus, Kementerian Pendidikan Korsel Cabut Gelar Sarjana Deretan Idola K-Pop Ini

Dalam penampilan perdananya ini, ia berduet dengan penyanyi wanita Stephanie dengan menarikan lagu milik Chris Brown berjudul ‘No Filter’. Tariannya pun memukau para juri hingga mencetak skor yang lumayan tinggi.

Intip penampilan perdana Hyunseung disini:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Indonesia kembali harus berbangga karena salah satu karya anak bangsa dengan film berjudul ‘Kucumbu Tubuh Indahku’ resmi masuk nominasi Oscar 2020. Film Garapan Garin Nugroho sebagai sutradara ini terpilih dalam nominasi kategori International Feature Film....
  • HOT !
    Para pemain drama terbaru KBS ‘When the Camellia Blooms’ mengungkapkan kesan mereka bekerja sama di lokasi syuting. Pada 17 September kemarin, konferensi pers digelar jelang penayangan perdananya yang dihadiri oleh Gong Hyo Jin, Kang Ha Neul, Kim Ji Suk, dan sutradara Cha Young Hoon....
  • HOT !
    Masih ingat dengan rangkaian laporan pelecehan seksual yang melibatkan Park Yoochun di tahun 2016 lalu? Rupanya proses hukum dari laporan yang diajukan salah satu wanita masih berjalan sampai saat ini. Bahkan Yoochun terancam kehilangan banyak uang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)