SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyunseung Ungkap Perasaannya Pertama Kali Tampil Tanpa Beast

Kamis, 11 Agustus 2016 13:20 by muthiasp | 736 hits
Hyunseung Ungkap Perasaannya Pertama Kali Tampil Tanpa Beast
Image source: KpopStarz

DREAMERS.ID - Resmi meninggalkan grup yang membesarkan namanya sejak 19 April 2016 lalu, Hyunseung kini fokus menata karirnya sebagai penyanyi solo. Pertama kalinya sejak hengkang, ia tampil dalam program televisi ‘Hit The Stage’.

Berbeda dengan HyunA, rekan duetnya, yang memilih comeback dengan mengeluarkan album baru sebagai momentum karir solonya sejak 4minute bubar, Jang Hyunseung justru memutuskan untuk tampil dalam program kompetisi danceHit The Stage’.

Pada sesi wawancara di program tersebut, idola K-Pop kelahiran 1989 ini pun mengungkapkan perasaannya tampil pertama kali tanpa Beast. “Awalnya aku sedikit bimbang karena ini pertama kali penampilan resmiku setelah meninggalkan Beast,” ujarnya.

Acara ‘Hit The Stage’ dipilihnya karena ia memang memiliki passion dalam menari. Persiapannya untuk tampil dalam acara ini pun tidak main-main, ia mengaku berlatih sampai 12 jam. “Aku latihan selama 12 jam. Aku benar-benar menyibukkan diri dengan berlatih tari," lanjutnya.

Baca juga: Jang Hyunseung Perdana Buka Suara Soal Kontroversi Sebelum Tinggalkan Beast

Dalam penampilan perdananya ini, ia berduet dengan penyanyi wanita Stephanie dengan menarikan lagu milik Chris Brown berjudul ‘No Filter’. Tariannya pun memukau para juri hingga mencetak skor yang lumayan tinggi.

Intip penampilan perdana Hyunseung disini:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)