home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim So Eun dan Song Jae Rim Jadi Pasangan Kekasih 10 Tahun di Teaser Drama ‘Our Gap Soon’

Kamis, 11 Agustus 2016 13:09 by citra09 | 1602 hits
Kim So Eun dan Song Jae Rim Jadi Pasangan Kekasih 10 Tahun di Teaser Drama ‘Our Gap Soon’
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Pasangan selebriti yang pernah menikah secara virtual di variety show ‘We Got Married’, Song Jae Rim dan Kim So Eun memang telah ‘bercerai’. Namun, keduanya akhirnya reunian dalam sebuah drama yang kali ini berperan sebagai pasangan kekasih.

Usai dikonfirmasi akan membintangi drama SBS yang sama, kini drama yang diketahui berjudul ‘Our Gap Soon’ tersebut pun telah mulai menjalani syuting dan mulai merilis teaser yang memperlihatkan keduanya sebagai pemeran utamanya.

Pada Rabu (10/08), SBS mengunggah beberapa potongan teaser foto yang memperlihatkan adegan satu frame keduanya untuk episode pertama. Song Jae Rim berperan sebagai Heo Gap Dol, sementara Kim So Eun berperan sebagai Shin Gap Soon, yang telah berpacaran selama 10 tahun dan tak memiliki pekerjaan.


Image source: SBS

Dalam teaser tersebut, keduanya pun tampak menunjukkan chemistry yang begitu alami satu sama lain seperti memang layaknya pasangan kekasih yang sudah lama pacaran. Pernah ‘menikah’ di variety show pun membuat keduanya tak saling canggung dan menunjukkan kenyamanan satu sama lain saat berakting.

Baca juga: Kena Rumor Lagi, Agensi Tegaskan Kim So Eun dan Song Jae Rim Tidak Pacaran

Berdasarkan staff produksi, baik Song Jae Rim maupun Kim So Eun yang kerap bercanda di lokasi syuting pun langsung mendadak serius saat melakoni adegan yang menunjukkan profesionalitas keduanya.

Sementara itu, drama ‘Our Gap Soon’ adalah drama komedi yang akan memusatkan cerita pada tren menikah dan pacaran saat ini. Drama ini akan tayang perdana pada 27 Agustus mendatang di SBS.

Bagaimana chemistry keduanya menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)