SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting di Amerika, Member 'Infinity Challenge' Coba Mainan 'Terseram' di Dunia!

Kamis, 11 Agustus 2016 17:18 by muthiasp | 1010 hits
Syuting di Amerika, Member 'Infinity Challenge' Coba Mainan 'Terseram' di Dunia!
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Berangkat pada 1 Agustus lalu, tim ‘Infinity Challenge’ akhirnya benar-benar menjalani syuting di negeri Paman Sam, Amerika. Dalam rangka memeriahkan episode spesialnya ini, sejumlah tantangan ekstrim juga telah disiapkan.

Tim produksi ‘Infinity Challenge’ pun mengunggah foto tantangan apa yang dijalankan para member untuk episode spesial yang tayang sabtu ini. Dari foto tersebut terlihat Haha dan Park Myung Soo mencoba menaiki wahana paling menyeramkan di dunia.


Image source: MBC

Wahana bernama ‘Sky Slide’ ini, ditempel di lantai 70 ke lantai 69 AS Bank Tower. Seluncuran yang berada di ketinggian 304.8 meter ini, jadi paling menegangkan karena seluruhnya terbuat dari kaca sehingga dipastikan sangat memicu adrenalin pada member.

Baca juga: Member 'Running Man' Gagal Lakukan Satu Misi Ini Gara-gara 'Infinite Challenge'?

Selain itu, perjalanan mereka ke Amerika juga dalam rangka mewujudkan keinginan Jung Jun Ha, yakni menaiki roller coaster. Bedanya, tim menantang mereka untuk duet bersama bintang tamu G-Friend saat mengendarai roller coaster.

Tidak hanya itu, Jun Ha pun ditantang untuk makan spaghetti diatas roller coaster yang memiliki efek 4D itu. Wah, pasti seru banget ya! Para member ‘Infinity Challenge’ ini dikenal penakut, mampukah mereka melewati tantangan kali ini?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)