SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lebih Spektakuler, Invasion 2016 Gelar Show Eksklusif Bertema ‘Imaginarium Mystique Electro'

Jumat, 12 Agustus 2016 16:33 by Dits | 1791 hits
Lebih Spektakuler, Invasion 2016 Gelar Show Eksklusif Bertema ‘Imaginarium Mystique Electro'
image source: invasionjak

DREAMERS.ID - Sukses mendatangkan lebih dari 9.000 pengunjung pada Invasion 2013 di Eco Park Ancol Jakarta dan lebih dari 10.000 pengunjung pada Invasion 2015 lalu, kini Invasion 2016 siap digelar untuk para partygoers di Indonesia khususnya di Jakarta pada Sabtu (24/9) di JiExpo Kemayoran Jakarta.

Salah satu festival musik dance indoor terbesar dan termegah di Indonesia, Invasion 2016 akan mengusung tema ‘Imaginarium Mystique Electro Forest. Dengan tema tersebut, Invasion 2016 siap memberikan pengalaman serta kenyamanan party yang unik dengan menghadirkan arena yang berbeda.

Imaginarium Mystique Electro Forest adalah konsep spektakuler yang dikemas di dua area di Hall B JIExpo Kemayoran termasuk penggunaan Hall B3 yang baru saja diresmikan tahun ini. Terdiri dari dua arena indoor yaitu Euphoric Grounds dan Underworld Arena, dengan berbagai teknis produksi dan seni instalasi yang menyulap suasana sehingga dapat menciptakan momen yang tidak akan terlupakan.

“Kita dengan bangga mempersembahkan konsep festival indoor baru tahun ini, saya rasa dengan suasana yang nyaman, tidak terganggu oleh faktor cuaca kita dapat mengharapkan jumlah pengunjung akan naik untuk tahun ini. Kita juga telah memperkerjakan tenaga kerja asing yang punya pengalaman membuat festival di luar negeri, sehingga dapat menciptaan suasana yang kami harapkan, serta memberikan kepuasan kepada para pengunjungnya.” Ungkap Marco Hermawan, mewakili pihak promoter dari Euphorics.

“Sepertinya sudah saatnya kalau pergi ke festival bisa dress-up, tidak kepanasan, tidak antri beli minum, sehingga euphoria-nya dapat,” lanjutnya.


image source: invasionjakarta

Invasion 2016 akan menampilkan show eksklusif pertama dari jagoan-jagoan party Internasional seperti BICEP (Debut Show in Jakarta), DUBFIRE LIVE – Hybrid (First time in all over Asia), Ferry Corsten Presents Gouryella dan juga Local Heroes; 3Kings, Ivan Guih, Cello, Roni Joni, Basement House, Cello, House Cartel, JYAP, Ridwan G, Shawn dan  MC d’Truck. Asiknya lagi bakalan ada penampilan spesial dari Steve Angello, Malaa, Marcus Schulz, Alex Adair, Ben Klock, Juncoco, Sick Individuals, dan Shaun Frank.

Baca juga: Gaet 96 Musisi, Simak Line-up Seru Synchronize Fest!

Pihak Euphorics telah menyiapkan beberapa pilihan tiket:

  • Pre Sale 1                    : Rp. 300.000.- (Closed)
  • Pre Sale 2                    : Rp. 400.000.- (Closed)
  • Early Entry                  : Rp. 300.000.- (Masuk sebelum pukul 19.00 wib)
  • Normal                        : Rp. 500.000.- 
  • At The Door                 : Rp. 700.000.-

Tiket Invasion 2016 juga tersedia di tiket box resmi di venue lokasi acara dengan harga di tempat atau At The Door (Rp.700.000). Invasion 2016 - Imaginarium Mystique Electro Forest berlaku bagi pengunjung yang berusia 18 tahun ke atas.

Untuk pengalaman party yang lebih seru, Euphorics menyediakan kelas Mansion dan VVIP Sofa untuk pengunjung yang ingin menonton dan menikmati festival musik dance indoor yang lebih menyenangkan. Area SOFA; tersedia Mansion untuk kapasitas 15-25 orang dan VVIP SOFA untuk kapasiatas 15-25 orang, yang lebih nyaman dengan tingkat pandangan yang seru untuk melihat aksi panggung, area khusus/private, dengan Bar khusus tersendiri dan area toilet khusus yang dekat. Tersedia juga kelas VIP Standing dan Festival untuk pemesanan MANSION & VVIP SOFA hubungi Invasion Hotline: +62812 3999 8855

Untuk informasi lebih lengkap kunjungi www.invasionjakarta.com dan facebook, twitter dan Instagram: InvasionJakarta #Invasion2016 atau kunjungi www.loket.com.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)