home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kekurangan Staf, Yang Hyun Suk Turun Tangan Langsung untuk Urusi Lee Jong Suk?

Kamis, 11 Agustus 2016 17:10 by tyassss | 2262 hits
Kekurangan Staf, Yang Hyun Suk Turun Tangan Langsung untuk Urusi Lee Jong Suk?
Image source: dremers.id

DREAMERS.ID - Selain mempunyai grup idola K-pop yang luar biasa populer, YG Entertainment juga menaungi sederet aktor maupun aktris yang berbakat. Salah satunya adalah Lee Jong Suk. Dan kabarnya, sang CEO langsung turun tangan untuk mengurus aktor yang tengah naik daun ini. Kok bisa ya?

Menurut berbagai sumber industri yang dilansir dari laman Soompi, saat ini YG Entertainment tengah kekurangan personil untuk secara khusus mengurus para aktor. Terutama yang baru saja bergabung yaitu Lee Jong Suk dan sebelumya adalah Kang Dong Won.

Dalam kasus Lee Jong Suk sendiri, seorang sumber mengatakan bahwa sang aktor secara pribadi mempersiapkan pakaian syuting untuk drama 'W'. “Ia sendiri merupakan tipe orang yang benar-benar memperhatikan detail dengan aksesoris," lanjutnya.

Kurangnya staf untuk mengurus aktivitas Lee Jong Suk ini juga dibenarkan oleh media Sports World dengan mengatakan sang aktor harus mengambil alih setiap tindakan sendiri untuk sementara waktu karena masalah ini.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Tak mau artisnya kesulitan, Yang Hyun Suk pun akhirnya mengambil  langkah untuk mengisi ‘kekosongan’ para pekerjanya tersebut. Rumor mengatakan bahwa bos YG yaitu Yang Hyun Suk langsung mengurus Lee Jong Suk sendiri dengan memberikan perhatian yang sangat ekstrim. Yang Hyun Suk selalu memastikan agar Lee Jong Suk selalu berada dalam kondisi prima.

Sementara itu,Lee Jong Suk menandatangani kontrak eksklusif dengan YG Entertainment pada bulan Mei, dan‘W’ yang kini tengah dibintanginya merupakan proyek drama pertamanya setelah bergabung dengan YG.

Wah, Yang Hyun Suk keren banget ya!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)