SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kekurangan Staf, Yang Hyun Suk Turun Tangan Langsung untuk Urusi Lee Jong Suk?

Kamis, 11 Agustus 2016 17:10 by tyassss | 1851 hits
Kekurangan Staf, Yang Hyun Suk Turun Tangan Langsung untuk Urusi Lee Jong Suk?
Image source: dremers.id

DREAMERS.ID - Selain mempunyai grup idola K-pop yang luar biasa populer, YG Entertainment juga menaungi sederet aktor maupun aktris yang berbakat. Salah satunya adalah Lee Jong Suk. Dan kabarnya, sang CEO langsung turun tangan untuk mengurus aktor yang tengah naik daun ini. Kok bisa ya?

Menurut berbagai sumber industri yang dilansir dari laman Soompi, saat ini YG Entertainment tengah kekurangan personil untuk secara khusus mengurus para aktor. Terutama yang baru saja bergabung yaitu Lee Jong Suk dan sebelumya adalah Kang Dong Won.

Dalam kasus Lee Jong Suk sendiri, seorang sumber mengatakan bahwa sang aktor secara pribadi mempersiapkan pakaian syuting untuk drama 'W'. “Ia sendiri merupakan tipe orang yang benar-benar memperhatikan detail dengan aksesoris," lanjutnya.

Kurangnya staf untuk mengurus aktivitas Lee Jong Suk ini juga dibenarkan oleh media Sports World dengan mengatakan sang aktor harus mengambil alih setiap tindakan sendiri untuk sementara waktu karena masalah ini.

Baca juga: Tangis Haru Seungri Big Bang Diberi Kejutan Ulang Tahun oleh Yang Hyun Suk

Tak mau artisnya kesulitan, Yang Hyun Suk pun akhirnya mengambil  langkah untuk mengisi ‘kekosongan’ para pekerjanya tersebut. Rumor mengatakan bahwa bos YG yaitu Yang Hyun Suk langsung mengurus Lee Jong Suk sendiri dengan memberikan perhatian yang sangat ekstrim. Yang Hyun Suk selalu memastikan agar Lee Jong Suk selalu berada dalam kondisi prima.

Sementara itu,Lee Jong Suk menandatangani kontrak eksklusif dengan YG Entertainment pada bulan Mei, dan‘W’ yang kini tengah dibintanginya merupakan proyek drama pertamanya setelah bergabung dengan YG.

Wah, Yang Hyun Suk keren banget ya!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)