SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kekurangan Staf, Yang Hyun Suk Turun Tangan Langsung untuk Urusi Lee Jong Suk?

Kamis, 11 Agustus 2016 17:10 by tyassss | 2018 hits
Kekurangan Staf, Yang Hyun Suk Turun Tangan Langsung untuk Urusi Lee Jong Suk?
Image source: dremers.id

DREAMERS.ID - Selain mempunyai grup idola K-pop yang luar biasa populer, YG Entertainment juga menaungi sederet aktor maupun aktris yang berbakat. Salah satunya adalah Lee Jong Suk. Dan kabarnya, sang CEO langsung turun tangan untuk mengurus aktor yang tengah naik daun ini. Kok bisa ya?

Menurut berbagai sumber industri yang dilansir dari laman Soompi, saat ini YG Entertainment tengah kekurangan personil untuk secara khusus mengurus para aktor. Terutama yang baru saja bergabung yaitu Lee Jong Suk dan sebelumya adalah Kang Dong Won.

Dalam kasus Lee Jong Suk sendiri, seorang sumber mengatakan bahwa sang aktor secara pribadi mempersiapkan pakaian syuting untuk drama 'W'. “Ia sendiri merupakan tipe orang yang benar-benar memperhatikan detail dengan aksesoris," lanjutnya.

Kurangnya staf untuk mengurus aktivitas Lee Jong Suk ini juga dibenarkan oleh media Sports World dengan mengatakan sang aktor harus mengambil alih setiap tindakan sendiri untuk sementara waktu karena masalah ini.

Baca juga: Polisi Tidak Temukan Bukti Yang Hyun Suk Terlibat Kasus Prostitusi

Tak mau artisnya kesulitan, Yang Hyun Suk pun akhirnya mengambil  langkah untuk mengisi ‘kekosongan’ para pekerjanya tersebut. Rumor mengatakan bahwa bos YG yaitu Yang Hyun Suk langsung mengurus Lee Jong Suk sendiri dengan memberikan perhatian yang sangat ekstrim. Yang Hyun Suk selalu memastikan agar Lee Jong Suk selalu berada dalam kondisi prima.

Sementara itu,Lee Jong Suk menandatangani kontrak eksklusif dengan YG Entertainment pada bulan Mei, dan‘W’ yang kini tengah dibintanginya merupakan proyek drama pertamanya setelah bergabung dengan YG.

Wah, Yang Hyun Suk keren banget ya!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tahun lalu Ismaya Live sukses menyelenggarakan DWP X, edisi kesepuluh dari Djakarta Warehouse Project sekaligus merayakan satu dekade dari acara ini. Untuk memulai dekade kedua, DWP 2019 memiliki tagline ‘We Are Coming Home’ menandakan bahwa DWP akan kembali hadir dan diselenggarakan di rumahnya, Jakarta....
  • HOT !
    Rumor lama tentang Taeyong NCT kembali mencuat. SM Entertainment pun akhirnya mengeluarkan pernyataan setelah tuduhan terhadap sang artis tentang dugaan tindakannya saat di sekolah menengah itu ramai....
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)