home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO, Seventeen, Hingga TWICE Dikonfirmasi akan Wakili Korea di 'Asia Song Festival 2016'

Jumat, 12 Agustus 2016 11:19 by citra09 | 1493 hits
EXO, Seventeen, Hingga TWICE Dikonfirmasi akan Wakili Korea di 'Asia Song Festival 2016'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Festival musik bergengsi yang akan menghadirkan para musisi dari berbagai negara di Asia bertajuk 'Asia Song Festival 2016' akhirnya siap kembali digelar. Sama seperti tahun sebelumnya, beberapa negara pun akan diwakili oleh musisinya, termasuk Korea Selatan.

Kembali menjadi tuan rumah dalam gelaran tahun ini, Korea Selatan pun akan kembali menunjuk grup idola K-Pop yang tengah populer, yaitu EXO sebagai salah satu bintang tamu yang akan memberikan penampilannya.

Tak hanya itu, negeri ginseng ini juga akan mengundang tiga grup pendatang baru alias rookie yang kini semakin naik daun di industri K-Pop dan di Asia, yaitu TWICE, Seventeen, dan NCT 127. Selain itu, rapper ternama Korea, Simon D juga akan melengkapi lineup perwakilan dari Korea Selatan.

Baca juga: Asia Song Festival 2020 Umumkan Lineup Pertama, Ada Irene-Seulgi Hingga The Boyz

Bukan hanya dari Korea, gelaran ‘Asia Song Festival’ tahun ini pun akan kembali kehadiran musisi dari negara lain, yaitu Cina, Jepang, Vietnam, Singapura, termasuk Indonesia, di mana perwakilan dari masing-masing negara ini masih belum terungkap.

Meski belum terungkap secara detail, namun Asia Song Festival tahun ini akan kembali digelar bulan Oktober, tepatnya di tanggal 7 hingga 9, bertempat di Asiad Main Stadium, Busan dan akan disiarkan lewat stasiun televisi Mnet.

 (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)