SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO, Seventeen, Hingga TWICE Dikonfirmasi akan Wakili Korea di 'Asia Song Festival 2016'

Jumat, 12 Agustus 2016 11:19 by citra09 | 1281 hits
EXO, Seventeen, Hingga TWICE Dikonfirmasi akan Wakili Korea di 'Asia Song Festival 2016'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Festival musik bergengsi yang akan menghadirkan para musisi dari berbagai negara di Asia bertajuk 'Asia Song Festival 2016' akhirnya siap kembali digelar. Sama seperti tahun sebelumnya, beberapa negara pun akan diwakili oleh musisinya, termasuk Korea Selatan.

Kembali menjadi tuan rumah dalam gelaran tahun ini, Korea Selatan pun akan kembali menunjuk grup idola K-Pop yang tengah populer, yaitu EXO sebagai salah satu bintang tamu yang akan memberikan penampilannya.

Tak hanya itu, negeri ginseng ini juga akan mengundang tiga grup pendatang baru alias rookie yang kini semakin naik daun di industri K-Pop dan di Asia, yaitu TWICE, Seventeen, dan NCT 127. Selain itu, rapper ternama Korea, Simon D juga akan melengkapi lineup perwakilan dari Korea Selatan.

Bukan hanya dari Korea, gelaran ‘Asia Song Festival’ tahun ini pun akan kembali kehadiran musisi dari negara lain, yaitu Cina, Jepang, Vietnam, Singapura, termasuk Indonesia, di mana perwakilan dari masing-masing negara ini masih belum terungkap.

Meski belum terungkap secara detail, namun Asia Song Festival tahun ini akan kembali digelar bulan Oktober, tepatnya di tanggal 7 hingga 9, bertempat di Asiad Main Stadium, Busan dan akan disiarkan lewat stasiun televisi Mnet.

 (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)