home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersama Teaser, EXO Ungkap Tanggal Perilisan Album Repackaged dan Comebacknya!

Jumat, 12 Agustus 2016 11:25 by tyassss | 699 hits
Bersama Teaser,  EXO Ungkap Tanggal Perilisan Album Repackaged dan Comebacknya!
Image source: exo.smtown.

DREAMERS.ID - EXO-L yakni fans dari EXO tengah menanti-nantikan kembalinya grup idola mereka yang dikabarkan akan merilis album repackaged pada bulan Agustus ini. Kabar bahagia, akhirnya SM Entertainment mengungkapkan teaser sekaligus tanggal pasti dari perilisan album tersebut.

Tepat pada tanggal 12 Agustus ini, sebuah teaser gambar muncul di situs resmi EXO. Selain tulisan ‘EXO LOTTO’,  teaser tersebut juga menunjukan gambar yang mengingatkan kita pada sebuah mesin kasino.


Image source: exo.smtown.com

Jadi ketika gambar tersebut diklik, berbagai gambar akan muncul pada tiga kepingannya termasuk angka ‘3’ dan simbol EXO. Dan ketiga keping tersebut akan berhenti pada tiga gambar yang sama yakni simbol lagu ‘Lucky One’ miliki EXO.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Bersamaan dengan ini, sudah dipastikan bahwa album repackaged EXO akan bertajuk ‘LOTTO’ dan akan mulai rilis di berbagai situs musik pada 18 Agustus mendatang. Selain lagu-lagu dari album ‘EX'ACT’,  album ini akan ditambahkan empat lagu baru termasuk berjudul ‘Lotto’. Jadi semuanya akan berjumlah 13 lagu.

Lagu ‘Lotto’ merupakan lagu hip-hop yang dipadukan dengan irama bass. Lagunya sendiri menggambarkan perasaan beruntung karena telah bertemu wanita yang mereka cintai. Tak perlu berlama-lama karena EXO akan langsung comeback melalui program musik KBSMusic Banksatu hari setelah rilis yakni pada 19Agustus.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)