home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Spanyol Hingga Kepulauan Dekat Indonesia, Jadi Lokasi Syuting ‘Legend of The Blue Sea’

Jumat, 12 Agustus 2016 14:14 by muthiasp | 4331 hits
Spanyol Hingga Kepulauan Dekat Indonesia, Jadi Lokasi Syuting ‘Legend of The Blue Sea’
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Berbagai lokasi cantik nan indah dipilih oleh drama Korea bergenre romantis, agar lebih menarik perhatian penontonnya. Dua lokasi eksotis ini terpilih menjadi lokasi syuting drama terbaru yang dibintangi Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun.

Drama berjudul ‘Legend of The Blue Sea’ akan segera masuk proses produksi. Dari judulnya saja sudah bisa dibayangkan kalau drama ini membutuhkan pemandangan pantai dan laut yang cantik nan eksotis. Untuk itu lokasi pengambilan gambar yang dipilih adalah Spanyol dan Palau.

Sebagai informasi, Palau merupakan negara kepulauan yang lokasinya berdekatan dengan Indonesia lho. Seluruh tim produksi dan para pemain, rencananya akan terbang ke Palau pada akhir Agustus, lalu lanjut ke Spanyol pada September mendatang.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Dilihat dari lokasi syuting serta pemain yang memakan biaya mahal, tentu saja drama ini bukan drama biasa-biasa saja. Terlebih, drama ini akan mengkolaborasikan penulis drama populer ‘My Love From The Star’ dan sutradara drama ‘City Hunter’.

Diadaptasi dari buku cerita fantasi sejarah Korea, ‘Legend of The Blue Sea’ bercerita tentang putri duyung yang datang ke Seoul, dan bertemu dengan penipu yang akhirnya jatuh cinta kepadanya. Rencananya, drama ini akan tayang sekitar November mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)