SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil di MTV Video Music Awards, Rihanna akan Menerima ‘Video Vanguard Awards 2016’

Jumat, 12 Agustus 2016 23:00 by octafs | 542 hits
Tampil di MTV Video Music Awards, Rihanna akan Menerima ‘Video Vanguard Awards 2016’
Image source: vogue.com

DREAMERS.ID - Bintang pop yang mencuri perhatian saat ini, Rihanna dijadwalkan akan tampil di MTV Video Music Awards 2016. Tidak hanya itu, RiRi panggilan akrabnya juga akan menerima penghargaan spesial di acara Awards tersebut.

Pelantun Umbrella itu akan mendapatkan penghargaan spesial Video Vanguard Awards. Sebelumnya di tahun 2013, Justin Timberlake menerima penghargaan tersebut. Disusul setahun kemudian oleh Beyonce Knowles dan tahun lalu diterima Kanye West.

Di era sebelumnya, penerima penghargaan tersebut adalah King of Pop Michael Jackson, Madonna, Guns N’ Roses,  Beastie Boys, dan Britney Spears. Penghargaan ini dibuat pada tahun 1984 dan kemudian berganti nama setelah MJ  mendapatkannya di tahun 1991.

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

Penyanyi wanita ini juga pernah membawa pulang penghargaan Video of The Year sebanyak dua kali untuk lagu Umbrella dan We Found Love. Di tahun ini ia berada dalam nominasi Best Female Video dengan lagu Work.

Tidak hanya itu, ia juga berada di satu nominasi dengan dua artis berbeda di dalam Best Collaboration Video. Pertama adalah hasil kolaborasi dengan Drake yang dirumorkan berpacaran dengannya dan kolaborasinya bersama Calvin Harris untuk lagu This Is What You Came For.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Harry Styles dan James Corden saling berciuman dalam sebuah video klip bertema natal dalam segmen Carpool Karaoke. Segmen tersebut merupakan bagian dari acara ‘The Late Late Show’ yang dipandu James Corden sendiri....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....
  • HOT !
    Aktifitas yang padat ditambah jadwal latihan menari yang harus rutin dijalani idola K Pop tak jarang dapat membawa dampak buruk seperti cedera. Hal ini, nampaknya tengah dialami oleh salah satu member Seventeen, The8....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)