SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Berkencan dengan A$AP Rocky, Kendall Jenner Niat Jalin Hubungan Serius

Jumat, 12 Agustus 2016 11:30 by daranm_ | 746 hits
Resmi Berkencan dengan A$AP Rocky, Kendall Jenner Niat Jalin Hubungan Serius
Image source: mirror.co.u

DREAMERS.ID - Setelah sekian lama terlibat kencan dengan beberapa seleb pria, kini Kendall Jenner resmi menjadi pacar seorang rapper Amerika yakni A$AP Rocky.

Model Victoria's Secret ini sebelumnya sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan salah satu bintang NBA yang diketahui bernama Jordan Clarkson. Namun, hubungan mereka tak bertahan lama. Disamping itu, kakak tirinya, Kim Kardashian juga tak mendukung lantaran Jordan dianggap kurang populer.

Melansir dari Mirror, tak lama hubungannya dengan Jordan berakhir, bintang reality showKeeping Up With the Kardashian’ itu langsung beralih ke rapper yang memiliki usia terpaut tujuh tahun darinya. Sahabat Kendall yang tak mau disebutkan namanya, telah mengkonfirmasi hubungan mereka.

“Hubungan mereka benar adanya. Mereka telah bersama dan kerap membicarakan banyak hal,” ungkapnya.

Baca juga: Penampilan Perdana Kendall Jenner dan Rambut Pirangnya Untuk Burberry Show di London Fashion Week

Sahabatnya pun juga menambahkan bahwa kali ini Kendall ingin menjalin hubungan yang lebih serius. Mengingat, ia hanya berkencan biasa tanpa hubungan yang nyata, seperti bersama Harry Styles dulu.

Sementara itu, putri dari Kris Jenner tersebut pertama kali terlihat dekat dengan A$AP Rocky pada Februari lalu di salah acara fashion show, di New York City. Setelahnya, keduanya dikabarkan semakin dekat hingga akhirnya memutuskan untuk berpacaran.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)