SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebut Lawan Main Pengecut di ‘Fast 8’, The Rock Tunjukan ‘Curhat’ Ini Untuk Vin Diesel?

Jumat, 12 Agustus 2016 12:30 by reinasoebisono | 688 hits
Sebut Lawan Main Pengecut di ‘Fast 8’, The Rock Tunjukan ‘Curhat’ Ini Untuk Vin Diesel?
Image source: Mashable

DREAMERS.ID - Rangkaian franchise film ‘The Fast & The Furious’ terkenal dengan ikatan kekeluargaan yang kuat antar karakternya. Tak jarang ikatan tersebut ditunjukkan di dunia nyata, seperti duka panjang yang dirasakan para bintangnya atas kepergian Paul Walker pada kecelakaan.

Bahkan Vin Diesel sampai menamai anaknya Pauline sebagai bentuk penghormatan untuk almarhum Paul Walker. Namun ikatan itu sepertinya sedikit terusik saat syuting film kedelapan, Fast 8’. Secara mengejutkan, Dwayne ‘The Rock’ Johnson mengungkapkan kekesalannya kepada salah satu lawan main.

The Rock mengaku film ini adalah film yang paling menantang dengan kru yang sangat pekerja keras. Ia kagum dengan para bintang wanitanya, namun tidak untuk aktor prianya. Ada apa?

Co-star wanitaku selalu menakjubkan dan aku cinta mereka. Namun co-star pria berbeda cerita. Beberapa dari mereka memang pria kuat dan profesional, tapi sebagian tidak.” Tulis akun @therock. “Dia yang terlalu pengecut untuk melakukan semuanya. Candy as*es”.

Fyi, kata-kata ‘candy as*es’ biasa digunakan dalam bahasa Inggris untuk menyebut seseorang penakut atau pengecut. Sebagian penggemar mengira jika orang yang dimaksud adalah Scott Eastwood, aktor muda yang baru bergabung dengan film ‘Fast 8’.

Baca juga: Dwayne Johnson Jadi Aktor dengan Bayaran Termahal di Dunia Versi Forbes

Namun TMZ melaporkan jika The Rock sempat terlibat konflik dengan Vin Diesel di lokasi syuting. Menyusul kehebohan unggahan The Rock itu, kedua pria kekar tersebut dikabarkan telah duduk bersama untuk mendinginkan suasana, dan sepertinya diamini oleh The Rock sendiri.

“Seperti yang lainnya, itulah keluarga, pasti akan ada konflik. Keluarga selalu punya opini dan dasar kepercayaan yang berbeda. Bagiku, konflik adalah hal yang baik ketika diikuti dengan solusi. Aku tumbuh di antara konflik positif dan semua keluarga akan jadi lebih baik karenanya,” tulis The Rock sambil mengunggah video syuting minggu terakhirnya.

Well said, The Rock! Semoga tak ada lagi konflik berkepanjangan dan segera rilis teaser filmnya ya. ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Pecinta musik rock terutama penggemar band legendaris Queen bisa kembali mengenang sang vokalis Freddie Mercury lewat rangkaian konser ‘The Ultimate Queen Celebration’ dipersembahkan Asian Live United....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) Jessi muncul di bandara untuk menjalani jadwal di luar negeri. Tentu saja salah satu yang menarik perhatian dari sang rapper satu ini adalah penampilannya yang memukau setiap orang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)