SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Debutkan Black Pink, Harga Saham YG Entertainment Tetap Menurun?

Jumat, 12 Agustus 2016 15:45 by tyassss | 1631 hits
Sudah Debutkan Black Pink, Harga Saham YG Entertainment Tetap Menurun?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Biasanya, sebuah agensi manajemen artis akan memiliki nilai saham yang tinggi jika sedang menerbitkan artis baru atau ada artis populer yang baru saja bergabung. Seperti salah satunya, YG Entertainment.

Agensi milik Yang Hyun Suk ini memang sudah memiliki sederet artis papan atas seperti Big Bang, 2NE1, WINNER dan iKON. Ditambah sebelumnya ada dua aktor berbakat yang baru saja bergabung yaitu Kang Dong Won dan Lee Jong Suk.

Baru-baru ini, YG pun baru saja melahirkan satu girl group yang sudah sangat dinantikan kehadirannya yaitu Black Pink. Namun sayang, kabarnya harga saham YG Entertainment malah terus merosot. Diperkirakan kemorosotan ini diakibatkan oleh laba bersih yang juga menurun.

Pada perhitungan saham per tanggal 11 Agustus di tahun ini, harga saham YG ditutup dengan 34.100 won atau sekitar Rp.405.000 setelah mengalami penyusutan. Sedangkan pada 11 Agustus tahun 2015 lalu, memiliki harga saham yang cukup besar yakni 57.225 won atau sekitar Rp. 679.000.

Baca juga: Yang Hyun Suk Beri Update Soal Comeback Hingga Proyek Solo Member WINNER dan iKON

Selain dari sisi keuangan, sepertinya konflik keamanan negara yang sedang terjadi antara Korea dan Cina ini juga membuat dampak yang negatif kepada investor yang akhirnya mempengaruhi harga saham.

Untuk saat ini mungkin belum memang terlihat apakah Black Pink memiliki dampak langsung pada harga saham YG atau tidak karena grup yang terdiri dari empat member tersebut baru saja memulai debutnya. Mungkin bisa di lihat setelah beberapa bulan kedepan dan semoga saja akan bisa ‘memperbaiki’ penurunan finansial YG Entertainment ini ya.

(tys)

  • HOT !
    Ada kabar kurang mengenakkan nih buat kamu para penggemar film 'Transformers'. Pasalnya, Paramount Pictures telah membatalkan proyek film 'Transformers 7'! Padahal, film tersebut sudah direncanakan akan rilis pada 28 Juni 2019....
  • HOT !
     Nama Lucinta Luna masih terus jadi perbincangan. Apabila terakhir ia ketahuan perang status dengan Awkarin, lalu masalah ejekan nama kota Manokwari, sepertinya ia kembali mendapat protes terkait unggahannya di media sosial....
  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)