SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serba Salah, Park Shin Hye Hapus Permintaan Maafnya Soal Nail Art di Instagram

Jumat, 12 Agustus 2016 15:46 by zia92 | 2318 hits
Serba Salah, Park Shin Hye Hapus Permintaan Maafnya Soal Nail Art di Instagram
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Menampilkan kemampuan akting yang memukau dalam drama yang dibintanginya saat ini yaitu Doctors rupanya tak membuat Park Shin Hye luput dari komentar negatif. Menjadi pemeran utama wanita, setiap detil dari Park Shin Hye tentunya menjadi perhatian penonton.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, penonton dan netizen menemukan gaya Park Shin Hye dalam drama yang dianggap kurang realistis sebagai seorang dokter dalam drama tersebut lantaran kukunya yang panjang bahkan dihias dengan kutek atau nail art.

Terkait kritikan tersebut, SBS selaku pihak produksi drama pun telah memberikan tanggapan dengan mengatakan kalau timnya sudah membicarakan masalah kuku tersebut dengan Park Shin Hye sebelum syuting dimulai. Namun, karena memang tidak terlalu mencolok, sepertinya tidak akan terlalu terlihat di drama, “Kami terima kritikan tersebut, dan akan lebih menangani ini kedepannya,” ujar SBS.


Image source: Instagram/ssinz7

Selaras dengan pernyataan SBS, beberapa jam kemudian Park Shin Hye secara pribadi mengungkapkan permintaan maafnya melalui akun Instagram dengan menunjukkan foto kuku dirinya yang sudah pendek dan bersih dari kutek.

Baca juga: Park Shin Hye Ungkap Bentuk Perhatian Ryu Jun Yeol di Lokasi Syuting

“Aku akan menyapa pemirsa dengan kuku yang bersih dalam empat episode terakhir. Aku akan menghapusnya jika pilihan yang aku buat untuk menutupi kegelisahanku menjadi hot issue di komunitas online. Aku akan menghapusnya, ini bukan masalah besar,” tulis Park Shin Hye.

Namun tak lama setelah itu, pemeran Hye Jung ini terlihat mengedit kalimat kedua dan ketiga ketiganya menjadi, “Aku sudah menghapusnya karena pilihan yang aku buat untuk menutupi kegelisahanku membuat penonton khawatir. Aku minta maaf.” Park Shin Hye mengedit caption-nya karena netizen justru mengkritiknya lantaran ucapannya yang terdengar sarkastik.

Meski telah mengubah kata-katanya untuk memperbaiki permintaan maafnya, Park Shin Hye akhirnya menghapus postingan tersebut karena rupanya netizen masih tidak suka dengan nail art dan caranya meminta maaf.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Hubungan asmara Baim Wong lagi lagi harus bubar ditengah jalan. Selalu mengungkapkan keinginannya untuk segera menikah. Pria berusia 36 tahun ini pun harus menerima pil pahit bahwa ia dan kekasih kini hanya sebatas teman saja....
  • HOT !
    Tak hanya sukses bersama boy group EXO, D.O juga membuktikan dirinya sebagai salah satu aktor yang patut diperhitungkan. Belum lama ini cowok 24 tahun tersebut menyabet penghargaan Best New Actor dalam sebuah ajang bergengsi ‘Blue Dragon Film Awards’....
  • HOT !
    Tidak hanya deretan judul drama Korea terbaru saja yang akan menghiasi layar kaca penonton di bulan Desember ini, tetapi juga salah satu film pendek bertema romantis berjudul ‘Two Lights: RelúmÄ­no’ yang dibintangi oleh Park Hyungsik dan Han Ji Min....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)