home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serba Salah, Park Shin Hye Hapus Permintaan Maafnya Soal Nail Art di Instagram

Jumat, 12 Agustus 2016 15:46 by fzhchyn | 2782 hits
Serba Salah, Park Shin Hye Hapus Permintaan Maafnya Soal Nail Art di Instagram
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Menampilkan kemampuan akting yang memukau dalam drama yang dibintanginya saat ini yaitu Doctors rupanya tak membuat Park Shin Hye luput dari komentar negatif. Menjadi pemeran utama wanita, setiap detil dari Park Shin Hye tentunya menjadi perhatian penonton.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, penonton dan netizen menemukan gaya Park Shin Hye dalam drama yang dianggap kurang realistis sebagai seorang dokter dalam drama tersebut lantaran kukunya yang panjang bahkan dihias dengan kutek atau nail art.

Terkait kritikan tersebut, SBS selaku pihak produksi drama pun telah memberikan tanggapan dengan mengatakan kalau timnya sudah membicarakan masalah kuku tersebut dengan Park Shin Hye sebelum syuting dimulai. Namun, karena memang tidak terlalu mencolok, sepertinya tidak akan terlalu terlihat di drama, “Kami terima kritikan tersebut, dan akan lebih menangani ini kedepannya,” ujar SBS.


Image source: Instagram/ssinz7

Selaras dengan pernyataan SBS, beberapa jam kemudian Park Shin Hye secara pribadi mengungkapkan permintaan maafnya melalui akun Instagram dengan menunjukkan foto kuku dirinya yang sudah pendek dan bersih dari kutek.

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

“Aku akan menyapa pemirsa dengan kuku yang bersih dalam empat episode terakhir. Aku akan menghapusnya jika pilihan yang aku buat untuk menutupi kegelisahanku menjadi hot issue di komunitas online. Aku akan menghapusnya, ini bukan masalah besar,” tulis Park Shin Hye.

Namun tak lama setelah itu, pemeran Hye Jung ini terlihat mengedit kalimat kedua dan ketiga ketiganya menjadi, “Aku sudah menghapusnya karena pilihan yang aku buat untuk menutupi kegelisahanku membuat penonton khawatir. Aku minta maaf.” Park Shin Hye mengedit caption-nya karena netizen justru mengkritiknya lantaran ucapannya yang terdengar sarkastik.

Meski telah mengubah kata-katanya untuk memperbaiki permintaan maafnya, Park Shin Hye akhirnya menghapus postingan tersebut karena rupanya netizen masih tidak suka dengan nail art dan caranya meminta maaf.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)