home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pamer Tubuh Basah di Instagram, Shawn Mendes Buat Penggemar Histeris!

Jumat, 12 Agustus 2016 23:00 by octafs | 4413 hits
Pamer Tubuh Basah di Instagram, Shawn Mendes Buat Penggemar Histeris!
Image source: gettyimages

DREAMERS.ID - Penyanyi muda berbakat yang disebut-sebut akan menjadi the next Justin Bieber, Shawn Mendes kembali menyita perhatian. Beberapa postingan pelantun Treat You Better ini berhasil menghebohkan penggemar yang mengikuti akun Instagram pribadinya.

Shawn Mendes memang mengunggah beberapa foto dan video dengan memamerkan bagian atas tubuhnya yang basah terkena hujan. Maksud dari itu semua sebenarnya adalah sebagai promosi lagu terbarunya yang berjudul Mercy.

Image Source : instagram.com/shawnmendes

Image Source : instagram.com/shawnmendes

Foto yang diunggahnya berjumlah dua dan menampilkan secara dekat wajah dari Shawn. Sedangkan kedua video yang ada menampilkan cuplikan dari lagu barunya yang akan segera rilis. Lagu Mercy ini akan menjadi track andalannya di dalam album terbarunya ‘Illuminate’.

Di dalam video pertama menampilkan Shawn yang hanya bersenandung dengan tubuh bertelanjang dada di bawah guyuran hujan. Cuplikan kedua barulah menampilkan penyanyi 18 tahun tersebut bernyanyi sedikit lirik lagunya.

 

Baca juga: Masalah Kesehatan Mental, Shawn Mendes Resmi Batalkan Tur Konser

New song #MercyAugust18 when you preorder "Illuminate" smarturl.it/IlluminateSM

A video posted by Shawn Mendes (@shawnmendes) on Aug 10, 2016 at 4:09pm PDT

 

#7DaysTilMercy comes out here's another clip of the song! Preorder Illuminate on iTunes now to get it on Aug 18 smarturl.it/IlluminateSM

A video posted by Shawn Mendes (@shawnmendes) on Aug 11, 2016 at 3:45pm PDT

Penggemar pun dibuat penasaran dan semakin tidak sabar dengan unggahan Shawn tersebut. Bagi yang sudah memesan album ‘Illuminate’ di iTunes bisa mendapatkan lagu Mercy pada 18 Agustus. Album studio kedua pria asal Kanada tersebut akan dirilis pada 23 September mendatang dan di dalamnya akan ada hits Shawn sebelumnya yaitu, Treat You Better, Ruin, Three Empty Words, dan Don’t Be a Fool.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)