home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah 'Cinderella and The Four Knights', Jungshin CNBlue Juga Siap Bermain di Drama SBS Ini

Jumat, 12 Agustus 2016 18:00 by dodo07 | 1324 hits
Setelah 'Cinderella and The Four Knights', Jungshin CNBlue Juga Siap Bermain di Drama SBS Ini
Image source: twitter

DREAMERS.ID - Sekian lama dikenal dengan bakatnya di dunia musik, Jungshin seperti makin ingin melebarkan sayap karirnya di bidang akting. Belum lama diketahui akan bermain di ‘Cinderella and The Four Knights’, kabarnya bassist dari CNBLUE ini juga dipastikan akan menjadi pengisi drama terbaru milik SBS.

Melansir Allkpop, Jungshin telah dikonfirmasi akan menjadi salah satu pendamping Jo Woon di drama terbarunya yang berjudul ‘My Sassy Girl’. Hal ini kabarnya juga telah dibenarkan oleh agensi yang menaunginya, FNC Entertainment pada Jumat (12/8).

Di drama produksi SBS ini, Jungshin akan memerankan karakter bernama Kang Joon Hyun, seorang pemuda yang karismatik dan tampan. Drama ini akan menjadi drama saeguk kedua yang akan dibintangi musisi sekaligus model ini setelah sebelumnya pernah bermain di drama KBS, ‘The Blade and Petal’.

Baca juga: Ini Dia 7 Karakter Saudara Perempuan yang Diharapkan Ada di Dunia Nyata

Namun, meski telah menkonfimasi kehadiran dua aktor sebagai pemainnya, namun pihak produksi masih harus menunggu keputusan Oh Yeon Seo untuk menjadi pemeran utama wanitanya. Pasalnya, kandidat pemeran utamanya, Kim Joo Hyun dikabarkan telah mengundurkan diri.

Sementara itu, meski dijadwalkan tayang pada tahun depan, namun proses pengambilan dari drama yang diadaptasi dari film yang memiliki judul yang sama ini akan mulai dilakukan pada bulan September tahun ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)