home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah 'Cinderella and The Four Knights', Jungshin CNBlue Juga Siap Bermain di Drama SBS Ini

Jumat, 12 Agustus 2016 18:00 by dodo07 | 1434 hits
Setelah 'Cinderella and The Four Knights', Jungshin CNBlue Juga Siap Bermain di Drama SBS Ini
Image source: twitter

DREAMERS.ID - Sekian lama dikenal dengan bakatnya di dunia musik, Jungshin seperti makin ingin melebarkan sayap karirnya di bidang akting. Belum lama diketahui akan bermain di ‘Cinderella and The Four Knights’, kabarnya bassist dari CNBLUE ini juga dipastikan akan menjadi pengisi drama terbaru milik SBS.

Melansir Allkpop, Jungshin telah dikonfirmasi akan menjadi salah satu pendamping Jo Woon di drama terbarunya yang berjudul ‘My Sassy Girl’. Hal ini kabarnya juga telah dibenarkan oleh agensi yang menaunginya, FNC Entertainment pada Jumat (12/8).

Di drama produksi SBS ini, Jungshin akan memerankan karakter bernama Kang Joon Hyun, seorang pemuda yang karismatik dan tampan. Drama ini akan menjadi drama saeguk kedua yang akan dibintangi musisi sekaligus model ini setelah sebelumnya pernah bermain di drama KBS, ‘The Blade and Petal’.

Baca juga: drama

Namun, meski telah menkonfimasi kehadiran dua aktor sebagai pemainnya, namun pihak produksi masih harus menunggu keputusan Oh Yeon Seo untuk menjadi pemeran utama wanitanya. Pasalnya, kandidat pemeran utamanya, Kim Joo Hyun dikabarkan telah mengundurkan diri.

Sementara itu, meski dijadwalkan tayang pada tahun depan, namun proses pengambilan dari drama yang diadaptasi dari film yang memiliki judul yang sama ini akan mulai dilakukan pada bulan September tahun ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)