home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat di Bandara Incheon, CL 2NE1 Siap Sambangi Jakarta Untuk 'We The Fest' Besok!

Jumat, 12 Agustus 2016 17:00 by tyassss | 1333 hits
Terlihat di Bandara Incheon, CL 2NE1 Siap Sambangi Jakarta Untuk 'We The Fest' Besok!
Image source: billboard.c

DREAMERS.ID - Sejak diumumkan kedatangannya dalam acara festival musik tahunan terbesar di Indonesia yakni ‘We The Fest’, para Blackjack alias sebutan untuk fans 2NE1 di Indonesia sudah tak sabar untuk menantikan sang leader, CL.

Diketahui, festival musik musim panas ini akan digelar selama dua hari yaitu pada 13 dan 14 Agustus besok. Dan sudah pasti, pihak penyelenggara memberi suguhan khusus kepada penggemar K-pop dengan menghadirkan CL kedalam line up artisnya yang juga diisi oleh para musisi ternama.


Image source: twitter.com (berbagai sumber)

Akan tampil besok, cewek bernama Lee Chaerin ini pun sudah terlihat berangkat menuju Jakarta yang mana foto-foto keberadaannya di bandara Incheon yang ditangkap oleh para fans sudah beredar di Twitter.


Image source: twitter.com

Untuk fashion, CL nampak simple dengan  tanktop putih, dibalut kemeja hitam dan celana training hitam. Pelantun ‘Hello Bitches’ ini juga terlihat rapih dan elegan dengan rambut dikuncir dan mengenakan kacamata hitam.

Baca juga: CL 2NE1 Nyatakan Dukungan untuk G-Dragon

Ini merupakan pertama kalinya bagi CL tampil sendiri tanpa 2NE1 di Indonesia khususnya di Jakarta. Pasti sangat mengobati kerinduan para penggemarnya di tanah air ini ya. Sementara itu beberapa bintang tamu lain yang juga akan memberikan penampilan spesialnya, seperti  Mark Ronson, Macklemore & Ryan Lewis,  NAIF, Sajama Cut, Trees & Wild dan masih banyak lagi.

Ayo siapa yang siap ketemu CL besok?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)