SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Teaser, Girl Group DIA akan Comeback dengan Tema ‘Harry Potter’!

Jumat, 12 Agustus 2016 17:41 by citra09 | 808 hits
Rilis Teaser, Girl Group DIA akan Comeback dengan Tema ‘Harry Potter’!
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Sukses mempromosikan lagu ‘On The Road’ di awal musim panas, girl group rookie yang namanya mulai naik daun, DIA kini siap untuk kembali menyapa fans dengan comeback terbarunya di bulan September mendatang.

Berbeda dengan sebelumnya, junior satu agensi T-ARA ini akan comeback dengan konsep yang cukup unik, yaitu mengusung tema ‘Harry Potter’, seperti yang terlihat dalam teaser comebacknya yang telah dirilis.

Pada Jumat (12/08), DIA merilis sebuah teaser bertuliskan, ‘Mr. Potter COMING SOON 2016.09.12 DIA’. Dalam teaser tersebut bisa terlihat wajah Harry Potter yang berada di tengah dan dikelilingi tujuh jari yang menunjuk ke arahnya.


Image source: DIA Official

Tujuh jari ini pun merepresentasikan grup berformasi tujuh member ini. Masing-masing kuku pada jari tersebut terlihat dilukis dengan dekorasi bertemakan sosok penyihir fiksi yang sukses menyita perhatian dunia tersebut.

Baca juga: Disebut Lakukan Penipuan, Akun YouTube Agensi T-Ara Dihapus?

Pihak agensi, MBK Entertainment pun mengonfirmasi bahwa grup yang semakin dikenal karena kontribusi salah satu membernya, yaitu Jung Chaeyeon ini akan comeback dengan tema ‘Harry Potter’, dengan judul lagu ‘Mr. Potter’.

Uniknya, lagu ini nantinya akan berkisah tentang cinta bertepuk sebelah tangan terhadap Harry Potter. Dengan demikian, ini akan menjadi comeback DIA selanjutnya di tahun ini usai mempromosikan lagu ‘On the Road’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)