home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bandingkan dengan Lee Min Ho dan Junsu, Netizen Anggap Zico Tak 'Gentleman'?

Jumat, 12 Agustus 2016 23:00 by fzhchyn | 3207 hits
Bandingkan dengan Lee Min Ho dan Junsu, Netizen Anggap Zico Tak 'Gentleman'?
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Media paparazzi Dispatch yang mengungkap hubungan asmara antara Seolhyun AOA dan Zico Block B pada Rabu (10/8) lalu memang mengejutkan banyak pihak. Pasalnya tidak ada yang menduga jika kedua idol ini ternyata memiliki hubungan spesial selama kurang lebih lima bulan.

Namun foto-foto yang disebarkan Dispatch sepertinya tak hanya mengungkapkan hubungan asmara keduanya, tapi juga kebiasaan mereka saat berkencan. Dalam sebuah forum komunitas online Pann, netizen Korea pun menunjukkan kekecewaannya terhadap perilaku Zico.


Image source: Dispatch

Seperti yang diketahui, dalam foto-foto tersebut terlihat dengan jelas bagaimana Seolhyun mendatangi sebuah bangunan yang diklaim sebagai kediaman Zico. Netizen mengatakan jika hal tersebut tidak seperti gaya berpacaran seleb pada umumnya.

“Biasanya saat seorang selebriti kepergok pacaran, si pria selalu menyesuaikan jadwal dengan si wanita, atau ia akan menjemputnya. Tapi bukan itu yang aku lihat dalam foto, benar-benar terlihat seperti kebalikannya,” tulis seorang netizen.

Lebih lanjut, netizen ini pun mengungkapkan rasa kasihan pada si wanita (Seolhyun) karena meskipun Dispatch sudah mengikuti mereka selama berbulan-bulan, tapi dalam foto yang dirilis hanya terlihat Seolhyun yang menghampiri Zico. “Tak ada satu pun foto yang menunjukkan Zico datang menjemput atau mengantar.”

Baca juga: Zico Merilis Bocoran Lagu 'SPOT!' featuring Jennie BLACKPINK

Jika dibandingkan dengan skandal lainnya, misalnya pada Lee Minho dan Suzy missA, media paparazzi menyebutkan jika Lee Minho mengantar dan menjemput Suzy bahkan terlihat membelikan kopi untuknya.

Begitu pula dengan pasangan Junsu JYJ dan Hani EXID. Dirinya dikatakan menyesuaikan jadwal dengan Hani agar bisa berkencan. Kebiasaan menjemput sampai memberikan jaketnya untuk dipakai Hani pun menunjukkan manisnya hubungan mereka.

Kalau menurutmu bagaimana, Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)