home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berbahasa Inggris Fasih, Ini Pesan Terima Kasih dari Black Pink untuk Fans

Jumat, 12 Agustus 2016 19:20 by citra09 | 2443 hits
Berbahasa Inggris Fasih, Ini Pesan Terima Kasih dari Black Pink untuk Fans
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Setelah resmi debut pada 8 Agustus lalu, girl group baru YG Entertainment, Black Pink sesuai dugaan berhasil meraih berbagai kesukesan, mulai dari meraih predikat ‘All-kill’ di chart musik hingga jumlah viewers video musiknya yang terus bertambah.

Hal tersebut pun tentu tak terlepas dari dukungan para fansnya yang telah lama menantikan debut mereka. Sebagai ucapan terima kasih, Black Pink pun menyapa para fans dan menyampaikan beberapa pesan lewat channel resminya di YouTube.

Secara khusus pada Jumat (12/08), YG Entertainment mengunggah video keempat member Black Pink mengucapkan terima kasih pada fansnya, tak hanya di dalam, tetapi juga di luar negeri, tentunya dengan bahasa Inggris yang fasih.

“Kami ingin berterima kasih kepada kalian semua atas cinta yang telah diberikan kepada kami,” ungkap Jennie. Tak kalah fasih dengan Jennie, Rose pun melanjutkan, “Kami sangat senang atas dukungan yang telah kalian berika pada kami. Terima kasih dan kami mencintai kalian.”

Baca juga: Deretan Aksesoris Anti Mainstream yang Dipakai Para Idola K-Pop

Video tersebut pun ditutup dengan ekspresi menggemaskan member Black Pink dengan latar ruang latihan di YG Entertainment. Sementara itu, Black Pink kini tengah bersiap untuk tampil membawakan dua lagu debutnya, yaitu Boombayahdan Whistledi ‘Inkigayo’ Minggu (14/08) besok.

Yuk simak videonya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)