SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berbahasa Inggris Fasih, Ini Pesan Terima Kasih dari Black Pink untuk Fans

Jumat, 12 Agustus 2016 19:20 by citra09 | 1806 hits
Berbahasa Inggris Fasih, Ini Pesan Terima Kasih dari Black Pink untuk Fans
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Setelah resmi debut pada 8 Agustus lalu, girl group baru YG Entertainment, Black Pink sesuai dugaan berhasil meraih berbagai kesukesan, mulai dari meraih predikat ‘All-kill’ di chart musik hingga jumlah viewers video musiknya yang terus bertambah.

Hal tersebut pun tentu tak terlepas dari dukungan para fansnya yang telah lama menantikan debut mereka. Sebagai ucapan terima kasih, Black Pink pun menyapa para fans dan menyampaikan beberapa pesan lewat channel resminya di YouTube.

Secara khusus pada Jumat (12/08), YG Entertainment mengunggah video keempat member Black Pink mengucapkan terima kasih pada fansnya, tak hanya di dalam, tetapi juga di luar negeri, tentunya dengan bahasa Inggris yang fasih.

“Kami ingin berterima kasih kepada kalian semua atas cinta yang telah diberikan kepada kami,” ungkap Jennie. Tak kalah fasih dengan Jennie, Rose pun melanjutkan, “Kami sangat senang atas dukungan yang telah kalian berika pada kami. Terima kasih dan kami mencintai kalian.”

Baca juga: Inilah Daftar MV & Channel K-Pop Paling Hits Skala Internasional Sepanjang Tahun 2017!

Video tersebut pun ditutup dengan ekspresi menggemaskan member Black Pink dengan latar ruang latihan di YG Entertainment. Sementara itu, Black Pink kini tengah bersiap untuk tampil membawakan dua lagu debutnya, yaitu Boombayahdan Whistledi ‘Inkigayo’ Minggu (14/08) besok.

Yuk simak videonya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)