home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Iri dengan Ahn Jae Hyun, Jung Il Woo Juga Ingin Segera Menikah?

Sabtu, 13 Agustus 2016 13:12 by tyassss | 6878 hits
Iri dengan Ahn Jae Hyun, Jung Il Woo Juga Ingin Segera Menikah?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Siapa sih yang tak turut berbahagia juga saat mengetahui bahwa Ahn Jae Hyun memutuskan untuk menikahi kekasih hatinya yaitu aktris Goo Hye Sun? Nah, selain bahagia pasti diantara kamu juga ada yang iri pada hubungan yang bisa dibilang ‘relationship goals’ ini.

Ternyata hal yang sama juga dirasakan oleh Jung Il Woo yang mana kini menjadi rekan akting Ahn Jae Hyun di drama terbaru, Cinderella and the Four Knights. Pada konferensi pers drama tersebut baru-baru ini, Jung Il Woo mengakui bahwa ia telah iri kepada rekan aktor yang seusia dengannya itu.

"Karena ada seseorang (dari pemeran) yang sudah menikah, aku jadi banyak berpikir tentang itu. Aku sangat cemas dan ingin segera menikah,” ungkap aktor kelahiran 1987 ini. Jung Il Woo menambahkan jika tipe calon istri yang diinginkannya adalah seorang wanita yang mudah untuk diajak bicara.

Sebelumnya, Ahn Jae Hyun sendiri juga mengungkapkan bahwa ia banyak berdiskusi dan mendapat nasihat dari sang istri untuk perannya di ‘Cinderella and the Four Knights’ ini karena bisa dibilang drama ini mirip dengan drama yang pernah dibintangi Goo Hye Sun yaitu ‘Boys Before Flower’.

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

Memang seru sekali ya jika sudah menikah sehingga bisa selalu berbagi dalam hal apapun. Sementara itu, ‘Cinderella and the Four Knights’ sudah mulai tayang pada 12 Agustus kemarin dan juga malam ini pukul 23.30 waktu Korea Selatan di saluran berbayar, tvN.

Ayo siapa yang siap mendaftar untuk jadi istri Jung Il Woo?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)