SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Jennie Black Pink Alami Cedera di Panggung Debut Perdananya!

Sabtu, 13 Agustus 2016 11:07 by citra09 | 1684 hits
Duh, Jennie Black Pink Alami Cedera di Panggung Debut Perdananya!
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Usai debutnya secara resmi pada 8 Agustus lalu, girl group baru YG Entertainment, Black Pink pun bersiap untuk tampil di program musik SBS ‘Inkigayo’ sebagai penampilan debut panggung pertamanya. Namun sayangnya, momen ini harus diwarnai insiden yang dialami salah satu membernya, Jennie.

Saat mempersiapkan debut panggungnya untuk ‘Inkigayo’ episode Minggu (14/08), Black Pink pun terlebih dulu menjalani rekaman penampilannya pada Jumat (12/08). Usai merekam penampilan untuk lagu Whistle, bagian kaki Jennie diketahui terkilir saat berlatih dance untuk lagu Boombayah.

Member yang pernah tinggal di New Zealand ini pun kemudian dikabarkan langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan. Berdasarkan beberapa sumber, Jennie bahkan mengalami kesulitan untuk melanjutkan penampilannya karena kakinya yang terkilir tersebut.

Baca juga: Jadi Model Cover Majalah ELLE, Intip Foto Jennie BLACKPINK Bersama 'Kai'

Namun terlepas dari rasa sakitnya, Jennie kabarnya tak mau menyerah. Setelah mengonsumsi obat penahan rasa sakit, Jennie pun kembali ke panggung dan menyelesaikan proses rekaman untuk lagu ‘Boombayah’.

“Pemeriksaannya untungnya menunjukkan bahwa itu bukanlah cedera yang serius. Namun kakinya agak sedikit bengkak,” ungkap perwakilan YG Entertainment. Wah, semoga cepat segera pulih ya, Jennie!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Belum lama menyambangi Indonesia dalam gelaran ON OFF Festival beberapa waktu yang lalu, boy group WINNER akan kembali menyapa fasnsnya di tanah air. Kali ini, Seungyoon, Mino, Seunghoon, dan Jinwoo akan kembali dengan menggelar konser solo!...
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....
  • HOT !
    Seol In Ah dan Kim Jae Young telah dikonfirmasi akan bintangi drama KBS2 berjudul ‘Love is Beautiful, Love is Wonderful’. Drama ini direncanakan tayang pada bulan September mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)