home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baekhyun Hingga Seohyun, Umbar Pesona Anak Kerajaan di Poster Terbaru ‘Scarlet Heart’

Sabtu, 13 Agustus 2016 16:50 by muthiasp | 2842 hits
Baekhyun Hingga Seohyun, Umbar Pesona Anak Kerajaan di Poster Terbaru ‘Scarlet Heart’
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama saeguk terbaru SBS ‘Scarlet Heart: Goryeo’ kembali merilis poster individu terbaru karakternya. Mulai dari Baekhyun sampai Seohyun, mengumbar pesona putri cantik dan pangeran tampan kerajaan jaman Goryeo.

Seohyun yang berperan sebagai putri terakhir kerajaan Baekje bernama Woo Hee, tampil cantik nan sangar berpose dengan dua pedang tajam. SBS juga merilis poster pemeran pendukung lainnya seperti Kim Sung Gyun, Kang Han Na, Jin Ki Joo dan Ji He Ra.


Image source: SBS

Para pangeran kerajaan pun tak ketinggalan berpose menunjukkan ketampanan mereka. Disini, Nam Joo Hyuk berperan sebagai pangeran ke-8 yang memiliki talenta dibidang musik bernama Wang Wook. Sedangkan, Baekhyun berpose lucu selaras dengan karakter pangeran Wang Eun yang ceria namun kerap membuat onar.

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Ji Soo berperan sebagai pangeran termuda Wang Jung, terlihat sangar dengan tatapan tajam sambil memegang pedang. Serta, Yoon Sun Woo yang memerankan pangeran ke-9 bernama Wang Won berpose dengan bongkahan emas seraya memamerkan kekayaan berlimpah dari keluarga ibunya.


Image source: SBS

Tidak hanya poster dengan seragam kerajaan, SBS juga mengunggah potongan adegan dari para karakter tersebut. Mereka semua siap menyapa kalian pada 29 Agustus mendatang, menggantikan slot  drama ‘Doctors’ yang selesai seminggu sebelumnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)